UKK di DPP PKB, Balonbup Yoyon: Saya Serius Bukan Gimmick, Optimis PKB Beri Tiket

Chanel Banten, Jakarta – Bakal calon bupati (Balonbup) Pilkada Pandeglang 2024, Yoyon Sujana memenuhi tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang digelar DPP PKB, di Jakarta, Jumat 24 Mei 2024.

Anggota DPRD Banten Fraksi Demokrat, Yoyon Sujana menyatakan, semua tahapan penjaringan yang dilakukan di DPC PKB Kabupaten Pandeglang telah diikuti seluruhnya. Hal itu sebagai bukti keseriusan dan kesungguhannya untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024 termasuk mengikuti UKK di DPP PKB tersebut.

Baca juga: Diduga Disusupi Kampanye Terselubung, Panwaslu Awasi Acara Penyuluhan Kemenag di Pandeglang 

“Saya sudah sampaikan bukti kesungguhan untuk maju di Pilbup Pandeglang, bukan mencari sensasi atau popularitas atau sekadar gimmick. Ini justru untuk menjemput keberhasilan yang tertunda saya 15 tahun lalu,” katq Yoyon Sujana seusai mengikuti UKK di DPP PKB Jakarta.

Mantan Kades Harapan Karya yang mengusung tagline Trah Rakyat itu mengatakan, bahwa berkaitan dengan pengalaman menjadi Kepala desa (Kades) selama 16 tahun dan pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang beberapa tahun silam. Maka ia optimis kemenangan dulu yang tertunda bisa terwujud di Pilkada 2024 ini.

“Sekarang ini saya masih menjabat sebagai anggota DPRD Banten, maka target utamanya maju di Pilkada 2024 dengan semangat untuk menjemput kemenangan tersebut,” ujarnya.

Baca juga: Kasus Dugaan 15 Badak Hilang di TNUK Pandeglang Masih Misteri

Dengan keseriusannya mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang ditentukan PKB sudah saya laksanakan semua. Optimistis PKB bisa memberikan tiket untuk dirinya maju di Pilkada nanti.

“Saya bersama rakyat siap wujudkan Pandeglang Berjaya yaitu Berkah Maju dan rakyatnya sejahtera. Insyaallah jika PKB merekomendasikan saya optimis menang,” kata Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini singkat.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *