DPD PKS Lebak Buka Pendaftaran Pilkada 2024, Satu Calon Sudah Mendaftar

Chanel Banten, Lebak – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Lebak (PKS) Lebak melaunching penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil calon bupati periode 2024-2029, Minggu 2 Juni 2024. 

Ketua DPD PKS Lebak, Iip Makmur mengucapkan terima kasih kepada Tim 8, tim penjaringan DPD PKS Lebak yang sudah menyiapkan perhelatan untuk Pilkada 2024. 

Baca juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

“Jaga niat kita, apa yang kita lakukan ini untuk menjaga bingkai ibadah sebagai warga bernegara”, kata Iip Makmur, kepada wartawan, Minggu 2 Juni 2024. 

“Menciptakan pemimpin yang adil, hari ini kita sedang berikhtiar mencari sosok pemimpin yang senantiasa menjaga niat baik, khususnya di Kabupaten Lebak,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Banten Ini. 

Menurut Iip, penjaringan ini bagian dinamika dalam berpolitik di Kabupaten Lebak, untuk bisa memberikan yang terbaik serta membuka peluang dan kesempatan, ada sosok penerus pejuang di lebak, menghadirkan Lebak yang sejahtera, makmur serta menciptakan pembangunan yang merata. 

“Optimis dari penjaringan ini, kita  bisa mendapatkan sosok dan tokoh penerus pejuang di Kabupaten Lebak. Serta bisa berkolaborasi dan sinergi untuk percepatan pertumbuhan yang merata di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Baca juga: Mengurai Pikiran dan Daya Juang Hasbi untuk Kemajuan Lebak

Sementara Ketua Tim 8 Penjaringan, Yayan Ridwan menambahkan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten lebak, akan diselengarakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 7 Juni 2024, bertempat di sekretariat DPD PKS Lebak, jln. Maulana Hasanudin, Kampung Cempa, Desa Cilangkap Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak.

“Saat ini sudah satu orang yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu Pak Dita Fajar,” katanya. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *