Peringatan Maulid Nabi di Desa Banjarsari: Momentum Mempererat Silaturahmi dan Gotong-royong

Chanel Banten, Lebak – Warga Kampung Kaduranggon RW 02, Desa Banjarsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Banten menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara berlangsung meriah, bertempat di Majelis Taklim Nurul Huda. Hadir dalam acara itu, Kepala desa (Kades) Banjarsari, Tajul Arifin, tokoh ulama serta seluruh warga setempat, Rabu 27 September 2023.

Baca juga: Jalan Ciakar-Umbulanpinang Banjarsari Dibangun, Warga: Terima Kasih Pemkab Lebak

Dalam kesempatan itu, Kades Banjarsari, Tajul Arifin menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada segenap jajaran panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Baginda Besar Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah.

“Saya atas nama warga dan panitia PHBI mengucapkan sangat berterima kasih atas suksesnya acara Maulid Nabi tahun ini,” katanya.

Menurut dia, acara Maulid Nabi ini merupakan momentum mempererat seluruh warga Kampung Kaduranggon, umumnya seluruh desa Banjarsari. Melalui acara ini terbentuk pula semangat gotong-royong dan kebersamaan.

“Banyak nilai-nilai yang kami ambil dalam peringatan Maulid Nabi ini. InsyaAllah tahun depan kita bisa kembali melaksanakan lagi,” kata Tajul.

Baca juga: Diam-diam PDAM Lebak Rekrut Tenaga Honorer, Agus Ider Sebut Oknum Dewas Ada Main!

Terselenggaranya acara itu, tentu buah dari kekompakan semua masyarakat yang sudah berjuang dan berkorban, baik itu moral dan pikiran. Sehingga acara peringatan Maulid Nabi bisa terselenggara dengan baik.

“Warga sangat kompak dan mau bergotong-royong demi terlaksanannya acara Maulid Nabi,” ucapnya.

(bik/gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *