Pemdes Panjang Jaya Terus Tingkatkan Infrastruktur Publik

Chanel Banten, Pandeglang – Pemerintah desa (Pemdes) Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Lebak, membangun jalan lingkungan Paving Blok Tahun 2023.

Pembangunan jalan lingkungan pavong blok, antara paving blok di Kampung  pasilihan  RT 03/0 5 dengan volume 163 x 1.2 centimeter. Pembangunan bersumber dari Dana Desa (SD) mengatakan.

Baca juga: Tergiur Uang Rp 200 Ribu, Seorang Pria di Lebak Tega Habisi Pasutri Lansi

Kepala Desa (Kadea) Panjang Jaya, Saripudin.saat di temui awak media di lokasi menjelas kan bahwa pembangunan jalan sangat penting karna semua orang pasti butuh jalan bagus.

“Selanjutnya Untuk membangun suatu jalan yang baru, tentu akan memerlukan mentode epektip dalam perancangan di peroleh hasil yang terbaik dan ekonomis. Pembangunan jalan bukan hanya pada jalan raya saja. Akan tetapi bisa juga pada lingkungan perkampungan yang bertujuan untuk mencapai kelancaran jalan dalam melakukan kegiatan. Terutama dapat menciptakan suasana yang nyaman dan lancar.

Warga kampung pasilihan khususnya RT.03 RW.0 5 berterimakasih kepada pemerintah desa (Pemdes) panjang jaya  kecamatan Mandalawangi karena sudah membangun jalan paving belok 

“Hal tersebut di sampaikan ketua RT.03  saman menurutnya sebelum di bangun paving belok tersebut selalu di genangan air pada saat turun hujan sehingga masyarakat yang akan berangkat  bepergian tidak mengalami kendala. Namun setelah di paving belok segala aktifitas warga masyarakat yang melalui jadi tidak terkendala lagi.

Setelah akses jalannya membaik. Maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebab. Akses jalan menjadi paktor penting dalam distribusi menjadi  paktor utama perekonomian masyarakat desa panjang jaya.

Baca juga; Ini Penjelasan Disperindag Lebak Soal Rertibusi PKL di Pasar Subuh

Pembangunan infrastruktur desa memang saat ini belum terelisasikan. Lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenanya.pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Harapan dari pemerintah desa panjang jaya . Dengan telah dilaksanakannya pembangunan paving blok tersebut. Semoga bisa mempermudah teras Portas masyarakat desa. Meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Warga juga di harapkan berpartisipasi untuk tetap menjaga kondisi jalan agar selalu layak dilalui..

Reporter; Ade Embing Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *