Eli Sahroni Dibakar Dukungan Sejumlah Tokoh Maju di Pilkada Lebak 2024

Chanel Banten, Lebak – Eli Sahroni perlahan mendapatkan dukungan politik dari sejumlah tokoh agar serius maju di Pilkada Lebak 2024. Dukungan itu diharapkan bisa membakar semangatnya.

Bara dukungan menyala dari sejumlah tokoh, karena Eli dinilai layak dan mumpuni maju dalam bursa pemilihan Calon Bupati dan Wakil bupati Lebak mendatang. 

Baca juga: Pilkada Lebak 2024, Pengamat Spill Ciri-ciri Kandidat yang Gimmick dan Serius

“Rekam jejak dan pengalaman Pak Eli cukup baik dan mumpuni. Beliau layak maju di Pilkada nanti,” ujar seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Gunungkencana, Upar Jupardi, Rabu 6 Maret 2024.

Eli Sahroni merupakan tokoh serta seorang pengiat aktivis sosial. Saat ini Eli menjabat sebagai Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan. Meski hanya sebagai pengingat aktivis sosial, namun bukti konkritnya dalam hal sosial sudah banyak dirasakan masyarakat.

“Bergerak di Ormas Badak Banten Perjuangan, beliau sudah banyak membantu masyarakat, salah satunya program bedah rumah warga miskin yang kini sudah dirasakan manfaatnya,” katanya.

Upar juga mengaku siap menjadi garda terdepan mendukung Eli Sahroni maju di Pilkada. Bahkan, dirinya juga menyatakan kesiapannya jika diminta menjadi tim sukses Eli Sahroni. 

Mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, mengaku telah lama mengenal sosok Eli Sahroni. Ia tahu persis rekam jejak, langkah lakunya dalam berkiprah di masyarakat. 

“Saya kenal baik dengan Pak Eli. Beliau ini memiliki semangat yang tinggi ingin memajukan daerahnya,” ujarnya.

Hal hampir senada disampaikan, tokoh masyarakat lainnya di Kecamatan Gunungkencana, Ustaz Ulum. Ia menyaatakan siap mendukung Eli Sahroni maju dalam Pilkada nanti.

Baca juga: Abang Penjual Bakso Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Kios di Pandeglang 

“Yakin Pak Eli bisa masuk dalam bursa Pilkada Lebak. Saya siap mendukung beliau,” ujar pimpinan Pondok pesantren (Ponpes) Darul Ulum Kadubatar tersebut.

Sementara, menanggapi adanya dukungan dari sejumlah tokoh tersebut. Eli Sahroni mengaku sangat terharu. Ia tak menyangka akan mendapatkan dukungan dari masyarakat agar serius maju di bursa Pilkada nanti.

“Jujur saya sangat terharu, karena akan dapat dukungan seperti ini. Ini akan jadi bara dan kekuatan bagi saya agar semangat dan serius. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *