Abang Penjual Bakso Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Kios di Pandeglang 

Chanel Banten, Pandeglang – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumah kontrakan di Kampung Kadutunggul, RT 01/RW 09, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Rabu 6 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab sebenarnya korban warga asal Wonogiri Jawa Tengah yang diketahui berprofesi sebagai penjual baso itu, tewas.

Baca juga: Dede Sumantri Caleg PKS Dapil 5 Pandeglang Kembali Dipercaya jadi Wakil Rakyat

Informasi yang dihimpun, korban bernama Arip (28). Korban pertama kali ditemukan oleh Kevin Tripurnama (24) karyawan BarberShop, persis disamping kios kontrakan baso korban. Sebelum menemukan korban tewas, saksi mata merasa curiga karena dari pagi kios bakso milik korban tidak buka.

“Sebelumnya masih terlihat tadi malam, korban masih makan malam dengan karyawan,”  kata saksi mata, Kevin, kepada awak media, Rabu 6 Maret 2024.

Sebelum tewas, kata dia, korban memang mengeluh sedang sakit. Korban juga terlihat sering melamun. “Diduga permasalahan keluarga dan ekonomi. Keluarganya berada di daerah Wonogiri, Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca juga: Pilkada Pandeglang 2024: Dimyati Restui Risya Naik Ring, Rizki Fokus di Senayan

Jajaran Polres Pandeglang yang mengetahui adanya informasi gatung diri tersebut, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kendaraan inafis untuk melakukan evakuasi korban gantung diri tersebut.

“Jenajazah korban dievakuasi ke Puskesmas Pagadungan, sambil menunggu keluarga korban yang masih berada di Jawa Tengah,” kata anggota Polres Pandeglang saat berada di TKP tersebut.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *