Ini Keuntungan Menjadi Mitra Usaha PT Tajur Makmur Mandiri 

Chanel Banten – PT. Tajur Makmur Mandiri (TMM) perusahaan pasir kemas terus memperluas mitra dan jangkauan pasar. Perusahaan itu berlokasi di Jl. Raya Bayah Pelabuhan Ratu KM 5.

Perusahaan tersebut memiliki visi bertujuan menjadikan perusahaan pertambangan dan perdagangan yang profesional ditingkat Nasional maupun Internasional. 

Sedangkan misinya, yaitu mengembangkan, mengadopsi dan mengimplementasikan cara yang terbaik dari seluruh perusahaan tambang pasir di Indonesia, sehingga PT. TMM menjadi perusahaan yang handal di sektor pertambangan dan perdagangan pasir kuarsa/silika di Indonesia.

Hal yang terpenting dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan itu menempatkan pelanggan sebagai mitra usaha yang baik dengan memberikan kepuasan, mutu yang sesuai permintaan serta pengiriman tepat waktu. Selain beorientasi pada bisnis komersil, perusahaan juga turut membantu ekonomi masyarakat dengan melibatkan pekerja lokal.

Manganese Sand

Perusahaan itu memiliki produk yang sangat berkualitas, salah satunya adalah manganese sand/pasir mangan, umumnya biasa disebut pasir aktif, adalah pasir Silica (SiO2) dengan lapisan oksida Mangan (Mn2+) pada permukaannya.

Terbentuk dari penyerapan oksida mangan selama filtrasi jangka panjang melalui proses berulang dengan klorida mangan dan kalium permanganat, diikuti dengan aerasi menstabilkan lapisan pasir dengan kontak oksidasi (MnO2 • H2O) pada permukaan pasir  dalam proses pengolahannya.

Sebagai media filter, pasir mangan memiliki kapasitas untuk mengurangi dan menghapus efek kandungan Mangan (Mn2+), Besi (Fe), dan Chlorine (Cl) pada tahap awal proses penyaringan airbaku. Produk itu tersedia dengan kemasan ukuran sebagai berikut: Manganese Sand tersedia dengan kemasan 25 Kg Sack dengan ukuran 8-16 hingga 14-20.

Silicia

Produk lain yang ditawarkan perusahaan ini yaitu Silica (SiO2) adalah kelompok mineral terdiri dari silikon dan oksigen, serta terbagi dalam berbagai ukuran, bentuk dan struktur kristal. Terdiri dari Batu Silica (Silica Stone), Butiran Silica (Silica Gravel), dan Pasir Silika (Silica Sand).

Ragam ukuran Silica berguna sebagai material untuk bahan baku industri aggregate dan semen instan, proses filtrasi air (water treatment), industri pengolahan, sand blasting, bahan baku pembuatan kaca,serta bahan untuk membuat cetakan (molding). Produk itu tersedia dalam beberapa kemasan dan ukuran, sebagai berikut:

Silica Sand, tersedia dengan kemasan 50 Kg Sack dengan ukuran terkecil dari 8-16 hingga ukuran terbesar 100-200. Sedangkan untuk Silica Gravel tersedia dari ukuran 50 Kg Sack dengan ukuran terkecil 3-5 hingga 6-8.

Sekedar informasi, PT. Tajur Makmur Mandiri, berada di wilayah Bayah, Banten, Mataram Udik, Bandar Mataram, Lampung dan di Kapuas, Kalimantan Barat. Jangkauan pemasaran produk PT TMM cukup luas, yaitu di Provinsi Banten, DKI Jakarta sampai dengan Bandung. 

Saling menguntungkan 

PT. TMM akan selalu bersinergi dalam menjalankan setiap roda usahanya yang saling menguntungkan. PT. TMM adalah perusahaan swasta nasional yang didirikan di Jakarta pada tahun 2021. 

Meski perusahaan itu masih tergolong baru dalam dunia usaha, akan tetapi perusahaan ini memiliki manajerial yang baik dalam memberikan layanan kepada setiap pelanggan atau mitra. Sebab, PT. TMM dikelola dengan secara profesional dengan manajemen yang sudah berpengalaman dalam pertambangan dan pemasaran pasir kuarsa/silika/bangunan.

Bagi Anda yang berminat menjadi mitra usaha PT TMM, bisa menghubungi kantor PT TMM di Jl. Kenari Green Tajur Village Tajurhalang Kab.Bogor Jawa, Telp: (0251) 858-7838 – 0888-970-5556.

Informasi lebih lanjut klik link ini: https://pasirsilica.co.id/

Reporter: Agus Rgm
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *