Nyoblos di TPS 008 Sinrijala, Kajati Leonard: Pemungutan Suara Berjalan Lancar

Chanel Banten, Makassar – Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008, Jalan Suka Damai, Keluarahan Sinrijala, Kecamatan Panangkukang, Kota Makassar, Rabu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Leonard tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna coklat dan celana hitam, tanpa pengawalan protokoler.

Baca juga: Kejati Sulsel Tahan 1 Tersangka Baru Kasus Korupsi di PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar 

Leonard menyampaikan rasa syukur pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggaraan pemilu atau KPPS yang telah bekerja dengan baik mensukseskan Pemilu.

“Puji syukur, pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan aman,” ujar Leonard melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Rabu 14 Februari 2024.

Leonard Eben Ezer Simanjuntak juga berkesempatan menyapa warga masyarakat dengan mengajak bersama-sama memberikan hak pilihnya dalam Pemilu ini.

Baca juga: Kejati Sulsel Selidiki Mafia Kasus Utang PKPU di PN Niaga Makassar

“Secara bertanggungjawab sebagai kebanggaan budaya Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge dari Sulawesi Selatan untuk Indonesia,. Mari sukseskan Pemilu,” ujarnya.

Ia juga mengimbau, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusifitas pasca pencoblosan guna menciptakan pemilu damai 2024.

“Jadilah pemilih cerdas, gunakan hak pilih secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil sesuai amanah Undang-undang,” katanya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *