Jalan Pasir Peuteuy–Kaduengang Pandeglang Dihotmix, Kades: Perekonomian bisa Meningkat

Chanel Banten, Pandeglang – Pemprov Banten melalui UPT PJJ DPUPR Banten wilayah Kabupaten Pandeglang terus memaksimalkan perbaikan infrastruktur status jalan provinisi di Kabupaten Pandeglang.

Salah satunya adalah di ruas jalan Pasir Peteuy-Kaduengang, Desa Pasir Peteuy, Kecamatan Cadasari. Jalan sepanjang 875 meter dihotmix.

Kepala desa (Kades) Pasir Peteuy, Evi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemprov Banten melalui UPT PJJ DPUPR Banten wilyah Pandeglang yang telah meningkatkan jalan di daerah itu.

“Saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemprov Banten yang sudah memperbailiki jalan di daerah kami,” kata Evi, Rabu 4 Oktober 2023.

Menurut dia, pembangunan jalan hotmix tersebut tentu akan berdampak pada meningkatnya roda perekonomian masyarakat. Karena itu warga sangat mengapresiasi upaya pemerintah terus membenahi infrastruktur publik.

“Dengan jalan yang baik, maka bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” katanya.

Sementara, pelaksana lapangan UPT PJJ DPUPR Banten Wilayah Pandeglang, Agus berharap, hotmix jalan tersebut sepanjang 875 meter dengan lebar 3 meter. Ia berharap, warga bersama-sama menjaga atau merawat jalan agar tetap awet.

“Alhamdulillah proses perbaikan jalan berjalan lancar tanpa ada hambatan,” kata Agus. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *