JB Tinggalkan PDI Perjuangan, Pilpres 2024 Dukung Prabowo-Gibran

Chanel Banten, Lebak – Mantan Bupati Lebak 2 periode Mulyadi Jayabaya resmi keluar dari PDI Perjuangan, sebagai salah satu partai pengusungnya saat menjadi Bupati Lebak 2 periode 2004-2014 silam.

Lepas dari PDI Perjuangan, kini mantan Bupati yang dilabeli sebagai Bapak Pembangunan di Kabupaten Lebak itu memilih mendukung Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat sambutan pada acara silaturahmi partai koalisi Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Aula Jayabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat 1 Desember 2023. 

Dalam kesempatan itu, secara gamlang tokoh yang akrab disapa JB tersebut juga secara tegas mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres nanti.

“Saya dari merah, dengan Prabowo-Gibran mencalonkan diri Capres dan Cawapres. Saya keluar dari merah,” tegas JB.

Ia juga menegaskan, jika Lebak ingin maju dukunglah Prabowo-Gibran. Ia menyebut Prabowo di Banten sudah 61 persen, namun untuk tingkat nasional itu sangat jauh. 

“Jadi kita ingin satu putaran. Walaupun saya baru bergabung, tapi sudah dari awal mengidolakan Pak Prabowo,” katanya.

Terima kasih pada Jokowi 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut mendorong pembangunan di Kabupaten Lebak, salah satunya dengan adanya Jalan Tol Serpan dan Waduk Karian.

“Sangat salah jika kita tidak berterima kasih. Sekarang anaknya mencalonkan jadi Wakil Presiden yah,” katanya. 

Dirinya menyatakan, ketika Prabowo – Gibran terpilih nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka diyakini Indonesia akan lebih maju.

“Pak Prabowo ini orangnya sangat sederhana dan cinta kepada rakyatnya,” tandasnya.

Reporter: Galuh Malpiana
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *