Sempat Alami Kekosongan, Kini LPM Kelurahan Pandeglang Miliki Ketua, Ini Sosoknya

Chanel Banten, Pandeglang _ Setelah beberapa tahun kekosongan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pandeglang, Encup Sukrana akhirnya menjadi Ketua LPM dalam pemilihan secara demokratis pada Musyawarah yang digelar di Kelurahan Pandeglang,  Sabtu 15 September 2023.

Menurut Panitia Pelaksana, Suhendi bahwa Encup Sukrana telah ditetapkan sebagai Ketua LPM Kelurahan Pandeglang dalam musyawarah yang dilaksanakan bersama Forum Rukun Warga yang disaksikan oleh perwakilan tokoh masyarakat di Kelurahan Pandeglang.

Baca juga: Kiprah Ratu Pengasih Utusan Sultan Hasanudin dalam Penyebaran Islam di Pandeglang

“Ya tadi telah digelar pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pandeglang dari tiga calon yaitu Ismunandar, Encup Sukrana dan H.Sopian terpilih Encup Sukrana meraih 13 suara dan H.Sopian mendapat 3 suara sedangan Ismunandar kosong. Maka dalam berita acara musyawarah telah menetapkan Bapak Encup Sukrana menjadi Ketua LPM Kelurahan Pandeglang,” terang Suhendi, kepada media,  seusai acara tersebut.

Dikatakannya, dari berita acara penetapan Ketua LPM Kelurahan Pandeglang yang ditanda tangani ketua panitia dan anggota serta perwakilan tokoh agama dan masyarakat serta disaksikan Sekretaris Camat Pandeglang dan Lurah Pandeglang serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Alhamdulillah acara musyawarah pemilih Ketua LPM berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Baca juga: Antisipasi Kenaikan Harga, Bulog Lebak-Pandeglang Tebar 2.655 Ton Beras Bantuan Pangan

Sementara Ketua LPM Kelurahan Pandeglang terpilih, Encup Sukrana mengatakan bahwa atas amanah dan kepercayaan yang diberikan dirinya akan melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai harapan dan cita-cita bersama untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kelurahan Pandeglang.

“Insyaallah saya akan menjaga amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab tentunya kedepan akan menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pemangku kebijakan terutama staekholder yang ada di Kelurahan Pandeglang,” ungkapnya singkat.

(gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *