Yoyon Sunjana: Ulama dan Santri adalah Pilar Kerukunan di Masyarakat 

Chanel Banten, Pandeglang – Sebagai seorang muslim, Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat sudah rutin menggelar pengajian setiap malam kamis di Markas Istana Perahu miliknya.

Yoyon Sujana yang kini maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang ini mengatakan, kegiatan rutin pengajian setiap malam kamis itu dilakukan sejak menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandaglang.

Baca juga: Sopir Terharu, Yoyon Sujana Inisiatif Perjuangkan Nasib Sopir Angkutan PHK 

“Pengajian bersama ulama dan masyarakat di  sekitar lingkungan Markas Istana Perahu sudah lama digelar sejak menjadi anggota dewan. Dulu dilaksanakan di kantor DPC Demokrat Pandeglang saat saya menjadi Ketua DPC-nya,” ungkap mantan Kepala Desa Harapan Karya Kecamatan Pagelaran dua periode ini.

Rutinitas pengajian Mingguan ini, lanjut Yoyon selain sudah merupakan kewajiban sebagai umat Islam juga untuk memperkuat tali silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat.

Baca juga: Kasus Dugaan 15 Badak Hilang di TNUK Pandeglang Masih Misteri

“Dalam acara pengajian itu senantiasa berdoa untuk keselamatan umat, keberkahan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pandaglang,” ujarnya.

Kegiatan pengajian diikuti oleh para santri dan remaja yang merupakan pemilih pemula.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *