Dede Sumantri Caleg PKS Dapil 5 Pandeglang Kembali Dipercaya jadi Wakil Rakyat

Chanel Banten, Pandeglang – Dede Sumantri, Calon legislatif (Caleg) partai PKS Dapil 5 Kabupaten Pandeglang, kembali terpilih sebagai wakil rakyat dalam Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, saya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Pandeglang periode 2024-2024,” kata Dede Sumantri kepada awak media, Rabu 6 Maret 2024.

Baca juga: Pilkada Pandeglang 2024: Dimyati Restui Risya Naik Ring, Rizki Fokus di Senayan

Ia mengatakan, pada Pemilu 2024 berdasarkan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, dirinya mendapatkan suara terbanyak.

“Insyaallah saya akan menjaga amanah itu dengan penuh tanggungjawab dengan terus memperjuangkan aspirasi yang masih menjadi pekerjaan rumah saya,” ujarnya.

Menurut dia, perbedaan pandangan dan pilihan politik pada 14 Februari 2024 lalu itu bagian dari dinamika demokrasi, namun jangan jadi perpecahan di masyarakat.

“Saya berharap kita masyarakat bisa menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi perbedaan di pesta demokrasi,” katanya.

“Pemilu sudah selesai, saatnya masyarakat kembali bersatu jaga kompakan dan persaudaraan serta jalin silaturahmi kembali untuk daerah Dapil 5 Pandeglang lebih maju dan masyarakat sejahtera,” harapnya.

Ditambahkannya, Dapil 5  Pandeglang yaitu Kecamatan Patia, Sukaresmi, Pagelaran, Labuan dan Carita merupakan wilayah memiliki potensi untuk lebih maju dengan adanya jalan Tol Serang-Panimbang.

Baca juga: Pilkada Pandeglang 2024, Cabup Diprediksi Bakal Diramaikan Figur Wajah Baru 

“Maka untuk menunjang itu, pembangunan infrastruktur jalan lebih adil dan merata sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan dalam meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat. Insyaallah itu yang akan saya dorong dan perjuangan,” pungkasnya. 

Diketahui 8 orang Caleg DPRD Pandeglang dari Dapil 5 Pandeglang yang dipastikan akan dilantik yaitu Sri Hidayanti dari PKB, Tb.Udi Juhdi dari Gerindra, Aam Apandi dari PDIP, Tb.A. Khotibul Umam dari Golkar, Aip Miftahudin dari Nasdem, Dede Sumantri dari PKS, Jai Suryadi dari Demokrat dan E.Supriadi dari PPP. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *