Pilkada Pandeglang 2024: Dimyati Restui Risya Naik Ring, Rizki Fokus di Senayan

Chanel Banten, Pandeglang – Teka-teki siapa figur dari Trah Dimyati yang bakal maju pada Pilkada Pandeglang 2024 memilih Bupati dan Wakil bupati, terjawab. 

Figur yang diisyaratkan naik ring untuk bertarung di Pilkada nanti adalah Risya Azzahra Rahimah Natakusumah. Risya dipastikan maju, karena sudah dapat restu dari ayahandanya yaitu Dimyati Natakusumah.

Baca juga: Sudah Punya Rasa, Risya-Aan Diprediksi Bakal Kawin di Pilkada 2024 Pandeglang 

“Biar Rizki Natakusumah fokus di DPR RI. Soal Risya nanti kita bahas bersama keluarga dan partai koalisi untuk maju di Pilkada 2024 Pandeglang,” kata Dimyati Natakusumah kepada awak media, Selasa 5 Maret 2024.

Menurut dia, anaknya Risya memiliki modal suara untuk bertarung di bursa Pilkada nanti. Namun mengenai siapa sosok pendampingnya Dimyati belum memberikan isyarat, ia hanya menekankan sosok pendamping haruslah berasal dari Pandeglang.

“Pastinya harus dari Pandeglang dan dari partai politik,” ungkap Dimyati mantan Bupati Pandeglang dua periode itu.

Dimyati yang saat ini menjabat anggota DPR RI mengatakan, sejauh ini berbagai aspirasi yang muncul dari masyarakat soal nama-nama Bakal calon yang diprediksi bakal bertarung di Pilkada sudah banyak bermunculan. Risya menjadi salah satu figur yang muncul di bursa Pilkada tersebut. 

Baca juga: Langkah Juang Eli Sahroni Mantan Jurnalis, Pilih Jalan Politik Praktis Menuju Pilkada Lebak 2024

“Soal siapa pendampingnya, itu masih dipikirkan. Semua nanti akan diserahkan kepada koalisi partai. Intinya Pilkada Pandeglang 2024, Risya akan maju,” kata Dimyati.

Sekadar informasi, pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu, Risya merupakan Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari partai PKB bertarung di Dapil Banten 1 dengan mendapatkan perolehan suara sekitar 92 ribu. Sedangkan Rizki dengan kendaraan partai Demokrat memperoleh sekitar 100 ribu. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *