DPUPR Lebak Tambal Sulam Jalan Rusak di Salahaur Rangkasbitung

 

Chanel Banten, Lebak – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) melakukan perbaikan tambal sulam di Jalan Bhakti Manunggal, Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. 

Kepala bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPUPR setempat, Hamdan menyampaikan, perbaikan jalan berupa tambal sulam dilaksanakan berdasarkan laporan warga. 

Baca juga: Rumah dan Tempat Usaha Sablon Ambruk, Satu Keluarga di Lebak Kehilangan Mata Pencaharian 

“Begitu dapat laporan, kami langsung melakukan perbaikan berupa tambal sulam di jalan yang rusak tersebut,” kata Hamdan, Rabu 21 Februari 2024.

Ia berharap, dengan diperbaikinya jalan yang rusak tersebut, maka pengguna jalan akan merasa nyaman. Terlebih sekarang ini menjelang bulan suci Ramadhan. 

“Ini merupakan perbaikan pemeliharaan, anggaranya tentu bersumber dari dana pemeliharaan,” ujarnya.

Baca juga; Melengang Ke Kursi DPRD Lebak, Regen Siap jadi ‘Pitulung’ Rakyat

Ia berharap, masyarakat ikut menjaga kondisi jalan Bhakti Manunggal yang melintas di wilayah tersebut. Ia juga meminta warga membersihkan bahu jalan dan saluran drainase agar berfungsi dengan baik, sehingga membuat kondisi jalan tidak cepat rusak.

“Tentunya, kita saling menjaga dan sinergi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga program pembangunan di Lebak berjalan dengan optimal,” ujarnya.

Reporter: Muhammad Ubik
Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *