Luar Biasa, PT Sino Beri Penghargaan pada Karyawan Terbaik

Chanel Banten, Pandeglang – Jajaran PT Sino memberikan penghargaan kepada sejumlah karyawan. Penghargaan diberikan bagi karyawan dedikasi tinggi pada perusahaan, Minggu 24 Desember 2023.

Perwakilan PT Sino, Fadli menyampaikan, pemberiran peghargaan pada karyawan terbaik tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas dedikasi karyawan selama bekerja di perusahaan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan pada karyawan yang dianggap memiliki etos kerja tinggi dan dedikasi,” kata Fadli.

Ia mengatakan, pemberian penghargaan pada karyawan terbaik tersebut dilaksanakan di akhir tahun. Karyawan yang terpilih diberikan kenang-kenangan berupa barang elektronik. 

“Saya harap kedepan semua pekerja bisa lebih optimal dan semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, agar para karyawan bisa melaksanakan pekerjaan dengan suka cita. Terlebih ini menjelang Hari Natal dan tahun Baru, semua agar merasakan bahagia. 

“Kita juga berdoa agar pada tahun 2024 mendatang kita dalam keadaan selalu sehat dan murah rejeki,” katanya.

Para karyawan juga harus terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga memiliki semangat integritas tinggi serta memiliki komitmen untuk mensukseskan proyek strategis Nasional ini. 

“Jangan kendur semangat kerjanya. Bekerja juga harus ikhlas dan senang’ hari,” katanya..

Reporter: M Idis
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *