Pilkada Lebak 2024: H. Ahmad Jajuli Gaspol Begilir Daftar Ke PKS dan PPP

Chanel Banten, Lebak – H. Ahmad Jajuli kembali melakukan pengambilan formulir pendapataran Bakal calon bupati dan Calon wakil bupati (Bacabup-Bacawabup) Pilkada Lebak 2024 ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu 2 Juni 2024.

Sebelumnya, akademis sekaligus aktivis itu sudah mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan beberapa partai politik atau parpol lainnya di Kabupaten Lebak. 

Baca juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

Pengambilan formulir pendaftaran di DPD PKS Lebak, Akhmad Jajuli disambut Ketua DPD, H. Iip Makmur serta Tim 8 Penjaringan PKS Lebak Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu, Bacabup Ahmad Jajuli mengaku, sangat berterima kasih dan bersyukur bisa diterima dengan baik oleh tim 8 Penjaringan DPD PKS Lebak untuk Pilkada Lebak 2024.

“Sebuah kehormatan bisa diterima langsung pula sama Pak Ketua Iip Makmur, kebetulan beliau dan saya sama-sama dari Lebak Selatan,” ujarnya.

Baca juga: Baralak Laporkan Dugaan Gratifikasi Pengadaan Buku SMP di Lebak Ke Kejari

Ia mengaku, pengambilan formulir pendaftaran tersebut merupakan bentuk keseriusannya mencalonkan diri di Pilkada Lebak 2024. Ia pun akan mengikuti tahapan selanjutnya sesuai mekanisme partai. 

“InsyaAllah, saya akan mengembalikan paling lambat tanggal 7 sesuai jadwal yang di berikan oleh PKS Lebak,” ujarnya.

Reporter: Muhammad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *