Makin Mudah, Kini Bayar Tagihan Air PDAM Lebak Bisa Secara Online

Chanel Banten, Lebak – Pihak Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Lebak makin mempermudah proses pelayanan pembayaran tagihan air bagi pelanggan. 

Pembayaran tagihan air kini bisa dilakukan secara online dengan  menownload aplikasi tagihan melalui plyastore di ponsel anda.

“Proses pelayanan pembayaran tagihan air kami permudah, selain offline, pelanggan juga bisa membayar tagihan secara online,” kata Kepala Bagian Pelayanan Langganan (Humas) PDAM Lebak, Aji Suraji, Kamis 4 Januari 2024.

Baca juga: Viral, Aksi Humanis Perwira Pertama Polres Lebak Perlakuan ODGJ

Untuk pembayaran secara offline, pelanggan bisa menggunjing sejumlah loket-loket pembayaran mitra PDAM yang tersedia di sejumlah tempat. Untuk pembayaran secara online, pelanggan bisa mengunduh aplikasi melalui Plyastore. 

“Proses pembayaran secara online juga cukup mudah, tidak ribet,” katanya.

Pembayaran secara online tersedia di beberapa platform digital, seperti aplikasi Dana, Gopay, Shopee Pay, Lazada, Tokopedia, BCA Mobile, Maybank dan BRI Mobile. 

Baca juga: Keistimewaan Ikhlas dalam Akulturasi Psikologis

“Kalau offline, pelanggan bisa mendatangi outlet kami seperti di Kantor Pos, Bank BJB dan seluruh kantor Cabang PDAM se-kabupaten Lebak,” katanya.

Ia berharap, dengan dimudahkannya pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan air, maka bisa mendongkrak pendapatan perusahaan semaksimal mungkin. 

“Upaya ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan,” ujarnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *