Miris! Usia Jalan di Lebak Ini Tak Lebih Awet dari Papan Informasi Proyek 

Chanel Banten, Lebak – Kondisi ruas jalan Cijaku-Cigemblong, Kabupaten Lebak, Banten saat ini rusak. Padahal, jalan penghubung antara kecamatan itu, belum lama selesai dibangun. 

Baca juga: Nekat Edarkan Obat Terlarang, Seorang Pemuda Pengangguran di Lebak Ditangkap Polisi

Pantauan Chanel Banten.com, sejauh mata memandang, kondisi sepanjang jalan tampak rusak berlubang. Jalan berlubang hanya tampak batu kerikil. Jalan itu sepertinya baru selesai dibangu. Itu bisa dilihat masih terpampangnya sebuah papan informasi proyek pembangunan jalan yang masih berdiri kokoh di pinggir jalan. 

Sebagaimana tertulis pada papan informasi proyek yang dilihat wartawan dilapangan, kegiatan pembangunan terdapat di ruas jalan Lebaksiuh-Pasarkupa, Kecamatan Cijaku. Nomor kegiatan proyek 620/55/PPK/RKJ/SP/BM/DPUPR Lebak. Anggaran pembangunan jalan bersumber dari APBD tahu. 2024 dengan nilai anggaran sekitar Rp 16.961.004.000.

Baca juga: Dandim Lebak, Herbert Sinaga: Singsingkan Lengan, Prajurit Harus jadi Solusi Ditengah Masyarakat 

“Kalau lewat sini harus hati-hati, karena banyak jalan yang berlubang. Katanya sih jalan ini baru selesai dibangun,” kata salah seorang pengendara yang enggan disebutkan namannya, Senin 11 Maret 2024.

Sementara ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPUPR Lebak, Hamdan tidak merespon.

Reporter: Muhamad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *