Silaturahmi dengan MUI Banten, Direktur UT Serang: Ulama Lentera Bagi Kemajuan Universitas

Chanel Banten, Lebak – Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang, Teguh Prakoso beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten, pada Jumat 8 Maret 2024 kemarin. 

Dalam kunjungannya itu, Teguh Prakoso menyampaikan bahwa Universitas Terbuka (UT) tanpa peran dari mitra dan ulama tidak akan bisa berjalan dengan baik. Dengan begitu kunjungannya kali ini merupakan momen untuk memperkuat hubungan silaturahminya dengan Ketua MUI Provinsi Banten, KH. Tb Hamdi Ma’ani. 

Baca juga: Pilkada Lebak 2024, Pengamat Spill Ciri-ciri Kandidat yang Gimmick dan Serius

“Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan kepada UT Serang atas nasihat dan dukungan dari bapak ketua Umum MUI Provinsi untuk kemajuan Universitas Terbuka,” kata Teguh dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Sabtu (9/3/2024). 

Dirinya mengatakan, dalam kunjungannya tersebut selain memperkuat sinergitas UT Serang dan MUI Banten. Dirinya juga berharap kedepannya bisa memberikan semangat yang tinggi kepada UT Serang dalam memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang.

“Oleh karena itu sinergitas, silaturahmi dan nasihat serta dukungan kepada Universitas Terbuka adalah hal yang sangat penting yang bisa menjadikan Universitas Terbuka lebih maju profesional dan berkualitas dunia,” katanya. 

Baca juga; Abang Penjual Bakso Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Kios di Pandeglang 

Kunjungannya beserta jajaran UT Serang, kata dia, disambut hangat oleh KH. Hamdi beserta jajaran pengurus MUI Banten. Kedatangannya beserta jajaran UT Serang untuk memaparkan seluruh program kepada jajaran MUI Banten.

“KH. Hamdi menyambut baik kegiatan menyambut baik silaturahmi ini beliau mendukung seluruh kegiatan serta program-program Universitas Terbuka (UT) yang berjalan, termasuk dalam sosialisasi untuk meningkatkan angka perguruan tinggi di lingkungan pesantren serta masyarakat agar bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *