Tajul Kades Banjarsari Jauh-jauh Ke Jakarta Demi Bantu Warganya yang Sakit 

Chanel Banten, Lebak –  Perhatian sosial Kepala desa (Kades) Banjarsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak, Tajul Arifin tak diragukan lagi. Ia rela jauh-jauh pergi ke Rumah Sakit Cipto, Jakarta demi mengantar warganya yang sakit.

Baca juga: Ini Agenda Event Wisata Tahun 2024 di Kabupaten Lebak 

“Iya betul Pak, saya di Jakarta lagi nganter warga yang sakit di rawat di RS Cipto,” kata Tajul Arifin saat dihubungi Chanel Banten, Senin 3 Juni 2024.

Selama menjabat sebagai Kades, kepedulian Tajul Arifin memang sudah banyak terlihat. Selama ini ia rajin mondar-mandir ke RS untuk membantu warganya yang sakit. Bahkan, sampai mengurus administrasi kesehatan warganya.

Ia menuturkan, warganya yang saat ini sedang sakit dan dirawat di RS Cipto adalah Sumiyati. Warganya tersebut harus dirujuk ke RS Cipto untuk menjalani operasi.

“Sebagai Kades saya ingin memastikan kondisi warga saya dalam kondisi baik. Saya memohon doa semoga Bu Sumiyati bisa kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: H. Ahmad Jajuli Gaspol Begilir Daftar Ke PKS dan PPP

Sementara, Hanafi suami dari Sumiati mengucapkan banyak terima kasih kepada Kades Banjarsari yang sudah meluangkan waktunya mengantar ke RS Cipto.

“Kami tak bisa berkata-kata dengan kebaikan dan perhatian Pak Kades,”  ujarnya. 

Reporter: Muhammad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *