Selamat! Nabil Cetak Sejarah jadi Bendum Gapensi Pusat Termuda

Chanel Banten – Moch. Nabil Jayabaya terpilih sebagai Bendahara umum Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Pelaksana Kontruksi (DPP Gapensi). Dengan demikian, Nabil mencetak sejarah karena tercatat sebagai Bendum termuda dalam sejarah kepengurusan Gapensi pusat.

Baca juga: Hadir di Acara Pesta Rakyat Desa Kaduagung Timur, Nabil Diminta Warga Lakukan Ini

“Alhamdulillah, pengusaha Lebak tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Semoga ke depan Gapensi baik Lebak maupun daerah lainnya bisa terus berkembang dan bermanfaat dalam pembangunan daerah,” kata Nabil, kepada awak media, pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Menurut Nabil, momentum ini merupakan cambuk penyemangat bagi para pengusaha muda lokal bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi mereka yang mau berusaha.

 “Ketika kita berikhtiar, bergaul dengan baik dan bermanfaat untuk sesama inshaAllah bisa. Jadi teman – teman pengusaha tidak perlu patah semangat,” tuturnya.

Posisi saat ini, lanjut Nabil, juga menjadi momentum untuk mempromosikan Kabupaten Lebak di kancah nasional. 

“Kesempatan ini tentunya perlu kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan daerah dari berbagai sektor. Kami dari Gapensi pusat juga tentunya akan share dan terus berdiskusi dengan daerah-daerah lainnya sesuai dengan tupoksi untuk membantu pembangunan,” tandasnya.

Baca juga: Mengenal Nabil Jayabaya, Sang Visioner yang Altruis

Diketahui, Nabil Jayabaya merupakan Ketua BPC Gapensi Lebak. Hasil Munas XV Gapensi Andi Rukman Nurdin Karumpa terpilih sebagai ketua umum. Dalam kesempatan tersebut, Nabil juga didaulat sebagai Bendahara Umum hal ini membuat sejarah baru di kepengurusan BPP Gapensi lantaran Founder Bil Grup ini menjadi satu-satunya bendahara termuda sepanjang kepengurusan Gapensi. 

Penulis/Editor: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *