Forum Wartawan Solid DPP Banten Gelar Perencanaan Rapat Program Kerja 2024

Chanel Banten, Lebak – Forum Wartawan Solid Banten yang terdi dari puluhan media online dan cetak lokal maupun nasional melaksanakan rapat kerja, Sabtu 9 Maret 2024.

Dalam rapat kerja menyusun program kerja satu tuhun kedepan ada tujuh poin yang harus di patuhi oleh seluruh pengurus Forum wartawan Solid. Yang paling utama itu menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas jurnalis  dan kerja sama yang baik untuk menciptakan suasana kekeluargaan di Organisasi Forum Wartawan Solid.

Baca juga: Masuk 10 Besar di Pandeglang, Trah Iing Caleg Demokrat Naik Daun di Pemilu 2024

Ketua umum Forum Wartawan Solid  DPP Provinsi Banten Aji Rosyad mengatakan bahwa rapat penyusunan Program Kerja (Proker) untuk satu tahun kedepan.

“Rapat kerja yang pertama ini  agar di patuhi bagi seluruh pengurus dan anggota forum ini,dan kedepan saya mengajak keseluruhan anggota untuk tetep mentaati aturan yang telah kita sepakati sebanyak tujuh sistem,”kata Aji Rosyad.

“Kita harus kompak dan jangan melalaikan aturan yang telah kita sepakati kita harus menjaga Marwah Forum ini jangan sampai di pergunakan yang tidak benar ,”tambah Ketua Umum.

Baca juga: Dandim Lebak, Herbert Sinaga: Singsingkan Lengan, Prajurit Harus jadi Solusi Ditengah Masyarakat 

Senada juga di sampaikan oleh M. Noma  dari media Jurnal Kota selaku Juru Bicara bahwa seluruh pengurus harus menjaga marwah organisasi. Selain itu, memperkuat komunikasi antara semua pengurus Forum Wartawan Solid untuk menjalankan roda organisasi kedepan.

“Kita harus menjaga marwah organisasi sehingga organisasi ini tetap baik di mata masyarakat dan seluruh mata publik. Kemudian, Alhamdulillah tadi telah disampaikan oleh Ketua Umum kita di Forum Wartawan Solid sudah memiliki aturan organisasi, sehingga pengurus memiliki patokan dalam melaksanakan program kerja dan kegiatan lainnya,” ujar nya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *