Terpilih jadi Ketua KNPI Cilograng, Fery: Kita Harus Kompak, Jangan Mau Dipecah-belah

Ketua KNPI Cilograng, Fery Fadlani. /Dok. Chanel Banten/

Chanel Banten, Lebak – Fery Fadlani terpilih secara aklamasi aebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten.

Ia terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam), yang digelar di Aula Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Rabu 13 September 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPD KNPI Lebak, Camat Cilograng, Kapolsek, Ketua Apdesi, Kepala Desa, OKP dan komunitas selaku peserta dalam Muscam.

Fery Fadlani, menyebutkan bahwa dirinya bertekad untuk menyatukan seluruh pemuda agar terciptanya Cilograng bermarwah, maju dan sejahtera.

“Saya menghimbau kepada seluruh pemuda yang berada di kecamatan Cilograng untuk tetap bersatu, kompak, solid, dan bersinergi bersama Pemerintah desa dan Kecamatan,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh elemen untuk bersatu untuk memberikan rasa nyaman dan damai, serta jangan mau dipecah belah oleh oknum oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di wilayah Kecamatan Cilograng tercinta.

“Perhelatan besar pemuda sudah selesai yang disebut dengan Muscam, pada tanggal 13 September 2023, maka tidak ada lagi Muscam KNPI lainnya sehingga sampai habis masa bakti saya sebagai ketua KNPI kecamatan cilograng,” terangnya.

Maka dari itu, lanjut Fery, sekali lagi dirinya mengajak rekan-rekan OKP dan PK Kecamatan se cilograng untuk menjaga organisasi yang besar KNPI ini agar tidak terjadi perpecahan.

“Mari kita berikan sumbangsih pemikiran kita dalam mengawal dan mendorong kemajuan Cilograng agar tercipta yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, KNPI adalah mitranya Pemerintahan Cilograng,” ungkapnya.

Fery menuturkan, disini juga ia menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada Panitia Muscam KNPI Kecamatan Cilograng, Instansi dan Elemen lainnya yang sudah bersama sama mensukseskan berjalan muscam ke VII dan pelantikan DPK KNPI Kecamatan Cilograng.

“KNPI akan berenergi dengan baik bersama Pemerintah agar tercapainya pembangunan yang merata dimasa kepemimpinan bapak Hendi Suhendi selaku camat Cilograng,” katanya.

(gus rgm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *