Pilkada Pandeglang 2024: Yoyon Sujana Roadshow Ke Sejumlah Ponpes di Pandeglang 

Chanel Banten, Pandeglang – Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang Yoyon Sujana terus memperkuat jaringan konsolidasi. Salah satunya, ia melaksanakan roudhsow dan silaturahmi ke sejumlah Pondok pesantren (Ponpes) di wilayah setempat.

Ponpes yang pertama dikunjungi Ponpes Al-Qur’aniah Assanusiah, Aby Bai, Ponpes KH. Asep yang merupakan menantunya Abuya Uci Turtusi Cilongok Tangerang di Kampung Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Kaesang Akan Ikut Kampanyekan Bacalonbup Dita Fajar Bayhagi

Selain itu Yoyon juga mengunjungi Ponpes Qur’an Assanusiah Ciliang (Alm) KH.Aby Lala atau Pimpinan Ponpes KH.Ahmad Sulala Sanusi di Kampung Ciliang Karang Tanjung yang dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Aby Lala tersebut, Kamis 6 Juni 2024.

Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat ini mengatakan, dirinya bersama tim relawan memulai melakukan roadshow ke pimpinan Ponpes yang ada di Kabupaten Pandaglang. 

Baca juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

Hal itu untuk bersilaturahmi dan meminta doa restu diawali di Ponpes terdekat dengan rumah tinggal atau markas istana perahu, yaitu Ponpes Aby Bai dan Aby Lala sekaligus melakukan ziarah.

“InsyAallah saya mulai hari, bersama tim akan roudhsow ke para ulama yang memiliki Ponpes di seluruh wilayah di Kabupaten Pandaglang,” ujarnya.

“Saya memohon doa restu dari para ulama untuk bisa memimpin Kabupaten Pandaglang Berkah, Maju dan membawa rakyat sejahtera,” sambungnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *