Forkopimcam Cilograng Gelar Upacara HUT Ke-195 Lebak, Camat Sampaikan Amanat Pj Bupati 

Chanel Banten, Lebak – Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-194 Kabupaten Lebak, bertempat di halaman kantor Kecamatan Cilograng, Kamis 2 Desember 2023.

Dalam acara itu, Forkopimcam melaksanakan acara khas lokal membelah tumpeng sebagai tanda peringatan HUT Lebak.

Dalam kesempatan itu, Camat Cilograng Hendi Suhendi menyampaikan amanat Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan. Dalam amanatnya, Pj Bupati menyampaikan peringatan HUT Lebak kali ini mengusung tema “Bersatu Untuk Lebak Lebih Maju”. 

Merawat kebersamaan

Pj Bupati menekankan agar seluruh stakeholder untuk gotong-royong bahu membahu merawat kebersamaan dan harmoni. “Peringatan hari jadi ini kita maknai sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Sebagai generasi pelanjut Estafeta, kata Pj Bupati Lebak, hari jadi ini juga dimaknai sebagai ucapan terima kasih kepada pendahulu pendahulu Kabupaten Lebak yang telah berjuang dan membangun Lebak sesuai dengan peran dan eranya masing-masing.

“Momentum ini juga saya komitmen untuk melanjutkan perjuangan pembangunan yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Paguyuban APDESI Cilograng, yang merupakan Kades Cireundeu, Herdian mengucapkan semoga dimomentum HUT Ke-194 Kabupaten Lebak bisa lebih maju dan berkembang.

“Semoga  Kabupaten Lebak lebih maju dan lebih punya daya saing,” ujarnya.

Reporter: Dian H
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *