Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

Chanel Banten, Lebak – Menghadapi Pilkada Banten 2024, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lebak menggelar Rapat koordinasi dan Pleno bertempat di salah satu hotel di Kecamatan, Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Kamis 30 Mei 2024. 

Hadir dalam kegiatan tersebut,  pengurus DPC, PAC dan Ranting se-kabupaten Lebak, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Banten dan Ketua DPD Provinsi Banten. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Bangbang, S.P mengatakan, setelah melewati Pemilu serentak pada bulan Febuari 2024 lalu, partainya kini fokus pada Pilkada Banten mendatang. 

Baca juga: Baralak Laporkan Dugaan Gratifikasi Pengadaan Buku SMP di Lebak Ke Kejari

“Kami pengurus DPC, PAC dan Ranting mendukung penuh kepada Pak Andra Soni untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Banten 2024,” ujarnya. 

Karena beliau adalah kader terbaik partai Gerindra di Banten,Selain kini menjabat Ketua DPD, beliau juga sebagai ketua DPRD Banten,tentunya kemampuan dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Selain itu, di Pilkada Lebak partainya akan memberikesempatan kepada kader terbaik partai Gerindra yang ada di Lebak. Seperti Pak Agil yang kini menjabat ketua DPRD Lebak, ada juga Pak H. Oong Syahroni anggota DPRD Banten dan H. Eeng Anggota DPRD Lebak.

“Dari Ketiganya merupakan kader – Kader terbaik yang dimiliki Gerinda Lebak” kata Bangbang.

Baca juga: Masuk 10 Besar di Pandeglang, Trah Iing Caleg Demokrat Naik Daun di Pemilu 2024

Karena itu, meminta kepada seluruh kader Gerindra Lebak, di Pilkada serentak 2024 ini untuk all out memenangkan calon yang di usung oleh partainya, baik itu Pilkada Lebak maupun Pilkada Banten.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengucapkan terimakasih yang ada di Kabupaten Lebak, karena kegiatan konsolidasi sangat penting bagi semua partai. 

“Dalam rangka membangun komunikasi internal partai,” Kata Andra Soni mengatakan dihadapan wartawan. 

Pilkada Lebak 2024

Apalagi tahun ini menuju Pilkada serentak 2024, maka dari itu untuk membangun komunikasi itu sangat penting. Di Lebak aja, kader internal partai di isukan ada tiga Bakal Calon Bupati Lebak diantaranya H. Oong Sahroni, Agil, dan H. Eeng. Dari ketiga Bakal Calon Bupati Lebak itu, harus komunikasi dulu siapa yang akan maju pada Pilkada Lebak mendatang. 

“Jika dari ketiga Bakal Calon Bupati Lebak, siap gak untuk mundur dari jabatannya. Sedangkan dari ketiga itu Caleg terpilih lagi,” ujarnya.

Dia meminta kepada Ketua DPC Lebak untuk segera melakukan komunikasi semua pihak. Menurutnya, komunikasi itu penting untuk membangun sinergi menuju Pilkada serentak. 

Soal untuk Pilkada Banten, saya nyatakan siap untuk menjadi Bakal Calon Gubernur Banten 2024, karena saya sudah ngambil resiko untuk mundur dari jabatannya. Saya katakan sekali lagi, saya siap menjadi peserta Gubernur Banten.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *