Pilkada Lebak 2024: Kaesang Akan Ikut Kampanyekan Bacalonbup Dita Fajar Bayhaqi

Chanel Banten, Lebak – Tokoh kelahiran Gunung Kencana, Dita Fajar Bayhaqi serius dalam bursa Pilkada 2024 di Lebak.

Keseriusan Dita maju dalam kontestasi itu terlihat setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup-Bacawabup Pilkada 2024 ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lebak dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak, Kamis 6 Juni 2024.

Baca juga: Pantau Pemberangkatan Jemaah Haji di Pandeglang, Yoyon Sampaikan Pesan Ini

Prosesi pengembalian formulir pendaftaran ke PPP dan PKS Lebak tersebut, didampingi tim sukses serta simpatisan. 

Dalam kesempatan itu, Dita Fajar Bayhaqi menyampaikan, pengambil formulir pendaftaran dilakukan sebagai bentuk kesungguhan dirinya maju dalam Pilkada 2024. 

Ia ingin membangun Lebak, khususnya pembangunan infrastruktur di daerah wisata yang dirasa masih belum merata dan bisa dirasakan oleh masyarakat. 

“Insyaallah ketika nanti saya terpilih,supaya wisata di daerah Lebak ini semakin ramai dan diminati, kita perbaiki Insfrastruktur jalannya dulu supaya lebih nyaman saat mengunjungi wisata,”ucap Dita Fajar Bayhaqi. 

“Kalau perlu kita beri pembangunan yang merata supaya masyarakat dari seluruh pelosok bisa merasakan jalan yang enak dan nyaman,” tambahnya.

Selain itu, bahwa arahan dari ketua umum DPP PSI Kaesang Pangarep menjadi faktor kunci kepercayaan dirinya  untuk maju di Pilkada Lebak.

“tentu dukungan dan restu Ketua umum untuk saya maju di Pilkada Lebak ini sangat membuat saya percaya diri dan berani bersaing dengan siapapun demi kemajuan Kabupaten Lebak ,” ujar Dita Fajar Bayhaqi. 

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: H. Ahmad Jajuli Gaspol Begilir Daftar Ke PKS dan PPP

“Jadi Mas Kaesang akan ikut mengkampanyekan saya,”sambungnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPD PKS Lebak Lili Sugiyanto menjelaskan bahwa ada tahapan lain setelah pengembalian formulir.

“Insyaallah nanti PKS ketika ini selesai tahapan pengembalian formulir, kita akan masuk ke tahapan berikutnya ke tahapan bedah visi-misi dan baru diajukan ke dpp untuk permintaan surat tugas dan rekomendasi,” jelas Lili Sugiyanto.

Reporter: Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *