Serahkan SK, DPC Grib Jaya: Anggota Harus Bermanfaat bagi Masyarakat 

Chanel Banten, Pandeglang – Dewan Pengurus Cabang Ormas Gerakan Indonesia Bersatu (DPC Grib) Jaya Kabupaten Pandeglang menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Se-kabupaten Pandeglang.

Acara berlangsung di salah satu objek wisata kolam renang di Kecamatan Mandalawangi, Senin 25 Desember tahun 2023.

Hadir dalam acara itu, calon Anggota DPR RI dapil 1 Lebak-Pandeglang, Anda Suhanda dan seluruh Anggota ormas Grib.Penyerahan SK  diberikan langsung oleh Ketua DPC Grib Jaya, Dedi Saepul.

Dalam sambutannya, Dedi Saeful menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota DPC dan PAC Gerib Jaya. Ia meminta agar anggota Grib Jaya jangan sampai terkena jerat hukum. 

“Anggota Grib juga harus bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dedi Saeful.

Ia juga bersyukur semua SK masing-masing kecamatan sudah diberikan kepada masing masing Ketua PAC di 35 Kecamatan se-Kabupaten Pandeglang.

Terpisah, Calon anggota DPR RI, Anda Suhanda menjelaskan, Grib didirikan Romariode Marsel yang merupakan sahabat dekat dengan Prabowo.

‘Saya sebagai kader Gerindra merasa senang bisa hadir dalam acara tersebut,” ujarnya. 

Ia berharap, Grib Jaya bisa menjadi kekuatan masyarakat untuk memberikan pembinaan dan memberikan advokasi terhadap masyarakat  dalam mengawal masyarakat untuk mencapai cita cita yang sama yaitu mensejahterakan.

“Berpesan kepada seluruh angota Grib Jaya agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” katanya. 

Reporter: Muhammad Ubik
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *