Balonbup Yoyon Berikan Rompi Pandeglang Berjaya Ke Timses, Siap Rebut Kemenangan Tertunda

Chanel Banten, Pandeglang – Bakal calon bupati (Bacabup) Yoyon Sujana memberikan rompi bertuliskan  Pandeglang Berjayan kepada tim sukses. Rompi tersebut merupakan simbol untuk merebut keberhasilan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Yoyon Sujana yang merupakan anggota DPRD Banten, dua periode Fraksi Demokrat menyatakan, semua tim pemenangan menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya untuk berjuang bersama merebut keberhasilan yang tertunda 15 tahun lalu di Pilkada 2024 ini. 

Baca juga: Ibunda Yoyon Sujana Bacabup Pandeglang Tutup Usia di RSUD Kota Serang

“Tim Yoyon Sujana semua menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya untuk merebut keberhasilan yang tertunda,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, Kamis 30 Mei 2024.

“Secara simbolis penggunaan Rompi Pandeglang Berjaya diberikan pada tim, termasuk termasuk tim Haji Roni Mitra kader Partai Gerindra yang dengan senang hati bergabung dengan Yoyon Sujana,” sambungnya.

Dikatakan Yoyon Sujana, bahwa 15 tahun lalu saat dirinya masih menjabat Kepala Desa (Kades 16 Thn) di Harapan Karya, Kecamatan Pagelaran. Saat itu dirinya mencalonkan Bupati Pandeglang dari jalur independen karena berkeinginan untuk membangun daerah.

Menurutnya, Pandeglang memiliki aset besar yang harus dinikmati masyarakatnya secara menyeluruh. Aset itu diantaranya potensi tambang emas, tambang pasir, tambang batu, lautan yang luas dan sektor pertanian, kehutanan dan perikanan.

“Pandeglang memiliki tempat pelelangan ikan terbesar di Binuangeun yang dibangun Pemprov Banten, termasuk potensi peternakan, perdagangan dan jasa angkutan yang sejak dulu memiliki terminal bus dan sub terminal untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Semua potensi itu, lanjut Yoyon memiliki peluang untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Pandaglang. Namun itu tentu tergantung kepada sang pemimpinnya yang mampu mengelola potensi itu dengan baik dan berinovasi memandu masyarakatnya. 

“Insyaallah jika saya jadi Bupati Pandeglang maka saya sesungguhnya akan menunjukan karakter Sang Orang Tua yang bisa mengayomi dan membimbingnya untuk mewujudkan Pandeglang Berkah Maju dan Rakyatnya Sejahtera,” ujarnya.

Baca juga: Kasus Dugaan 15 Badak Hilang di TNUK Pandeglang Masih Misteri

Yoyon Sujana yang berangkat dari Trah Rakyat,” optimistis akan mendapat tiket dari Demokrat untuk maju dan menang di Pilkada 2024. Ia juga optimistis menang walaupun berpasangan dengan siapapun yang mempunyai tujuan yg sama, yaitu mewujudkan Pandeglang Berjaya (Pandeglang Berkah, Maju dan Rakyatnya Sekahtera).

Sementara, H. Tardi selaku tim H. Robi Mitra dari kader partai Gerindra yang akan maju di Pilbup Pandeglang bersama Mulyadi, Andi dan Ajid yang datang untuk bertakziah, sekaligus untuk melakukan konsolidasi agar bisa maju bersama Yoyon Sujana tersebut juga berkenan menggunakan Rompi Pandeglang Berjaya yang disematkan oleh Bacabup Yoyon Sujana.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *