Ibunda Yoyon Sujana Bacabup Pandeglang Tutup Usia di RSUD Kota Serang

Chanel Banten, Pandeglang – Usai mengikuti tes dan penyampaian visi misi Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Yoyon Sujana mendapatkan informasi Ibunda tercintanya yang dirawat di RSUD Dr. Drajat Kota Serang meninggal dunia pada Kamis (23/05/2024) pukul 13.20 WIB.

“Usai mengikuti acara penyampaian visi misi Calon Bupati dan Wakil bupati di DPD Demokrat Provinsi Banten, ibunda Bapak Yoyon Sujana telah wafat tadi siang pukul 13.20 WIB,” ungkap Ofar selaku tim LO Bacabup Yoyon Sujana kepada media, Kamis 23 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: DPP Pegang Kunci Iip Makmur dan Oong Syahroni Bisa Berpasangan

Dikatakan Ofar, selama dua pekan ini Bacabup Pandeglang Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini fokus terhadap kesehatan ibunda tercintanya (Yoyon Sujana,-red). Namun sebagai wakil rakyat tetap memberikan pelayanan pada konstituennya baik di kantor maupun di sekretariat Markas Yoyon Center Istana Perahu di Cikondang, Jalan Raya Serang-Pandeglang.

“Mohon do’anya semoga almarhumah Husnul Khatimah dan keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keberkahan,” sambungnya.

“Innalilahi wa innailaihiroziun, insyaallah Pak Yoyon tabah mendapatkan ujian dari Allah SWT pada saat beliau tes Cabup di DPD Demokrat, disaat putrinya juga sedang tes Paskibraka. Hikmahnya semua bisa dilalui beliau (Pak Yoyon Sujana,-red) dengan kesuksesan. Aamiin,” utur Ofar.

Baca juga: Pesan Sekda Pandeglang Ke Pjs Kades: Kawal Program Pembangunan yang Sudah Direncanakan

Yoyon Sujana selaku Anggota DPRD Provinsi Banten melalui pesan Washapnya membenarkan telah meninggal dunia ibundanya Hj.Ubek Subaekah Binti H.Surya di RSUD Dr.Drajat Prawiranegara Kota Serang tersebut.

“Mohon doa Semoga ibunda saya diterima Iman Islamnya, diampuni segala khilaf dan dosanya serta ditempatkan yang di Ridhoi Allah SWT,” ucapnya singkat.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *