Masuk 10 Besar di Pandeglang, Trah Iing Caleg Demokrat Naik Daun di Pemilu 2024

Chanel Banten, Pandeglang – Trah Iing Andri Supriadi Caleg partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, naik daun di Pemilu 2024. Ia dan juga istri hingga kerabatnya yang ikut nyaleg berhasil meraih suara tertinggi.

Iing merupakan Sekretaris DPC partai Demokrat Pandeglang. Iing menempati urutan pertama di Dapil 3 dengan perolehan sebanyak 12.776 suara.

Baca juga: Abang Penjual Bakso Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Kios di Pandeglang 

Sedangkan istrinya, Linda Kurniasari Caleg dari partai Demokrat Dapil 2 memperoleh suara sebanyak 7.538, dengan menempati urutan ke 6 (enam) perolehan suara terbanyak. Disusul saudaranya Agus Bustomi dari Dapil 6 menempati urutan ke 2 (dua) dalam perolehan suara sebanyak 10.576.

“Saya dan keluarga mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT atas raihan hasil suara ini,” kata Iing Andri Supriadi, Rabu 6 Maret 2024.

Baca juga: Pilkada Pandeglang 2024: Dimyati Restui Risya Naik Ring, Rizki Fokus di Senayan

Iing mewakili trah keluarganya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, para alim ulama, relawan dan juga simpatisan, yang telah membantu mendoakan dan juga berjuang untuk meraih memenangkan suara di Dapil masing-masing.

“Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan maslahat buat rakyat, masyarakat Kabupaten Pandeglang,” katanya. 

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *