Ormas Jarum Gelar Mubes II, Russdianto Terpilih jadi Ketua

Chanel Banten, Lebak – Ormas Jaringan Relawan untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak Provinsi Banten telah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ll yang berlangsung pada tanggal 23 Mei 2024, di Cafe Cihareno Village, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. 

Ketua Pelaksana Mubes ll Ormas Jarum, Hana Nafiudin mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sebelum di bulan ramadhan. “Kita mempersiapkan kegiatan ini dengan segala keterbatasan, dengan segala upaya untuk melaksanakan Mubes ll Ormas Jarum,”  Kata Hana Nafiudin dalam sambutannya, Kamis 23 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: DPP Pegang Kunci Iip Makmur dan Oong Syahroni Bisa Berpasangan

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan baik dari anggota korcam, korwil maupun panitia khusus untuk menyiapkan kegiatan ini. Alhamdulillah, kegiatan telah terlaksana Mubes ll Ormas Jarum.

Berterimakasih kepada para donatur khususnya korcam, pengurus DPP, dan simpatisan lainnya. Memang berharap bahwa Ormas Jarum terus berjaya di kabupaten Lebak ini. 

Setelah melaksanakan Mubes ll Ormas Jarum  melangkah untuk maju kita semua, untuk mempersatukan terutama untuk kepentingan masyarakat. 

“Kita sama-sama untuk membuat program yang lebih baik agar Ormas Jarum ini ada di hati masyarakat,” ujarnya. 

Sekjen Ormas Jarum Lebak, Wandi S Assayid mengatakan Ketua yang pertama Almarhum Abah Haji Apih Juli diakhir hidupnya datang ke Masjid, yang kedua Almarhum Abah Haji Nunung Hidayat Gebek, diakhir hidupnya mendirikan sebuah Majelis. 

“Semoga para Ketua sebelumnya Husnul khatimah,” Kata Wandi S Assayid dalam sambutannya. 

Para Almarhum Ketua Ormas Jarum selalu menciptakan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat. Dan bahkan kepada keluarga Ormas Jarum, saudara-saudara nya selalu membantu orang yang membutuhkan. 

Menurutnya, kenapa musyawarah besar baru ke dua. Karena Mubes yang pertama dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2014 dideklarasikan dilaksanakan Mubes pertama di Gedung Sugri depan Makam Pahlawan, Rangkasbitung. 

“Alhamdulillah, sekarang telah melaksanakan Musyawarah Besar ke dua yang dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2024 di Cafe Cihareno Village, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung,” katanya.

Ketua Ormas Jarum terpilih, Rusdianto me mengaku terimakasih atas kepercayaannya , dan siap berkolaborasi dengan berbagai unsur. Karena, keberadaan Ormas Jarum harus bisa membawa manfaat bagi semua masyarkat.

Baca juga: Ribuan Wisatawan Terpesona Event Seba Baduy di Lebak

“Kami akan memegang teguh cita-cita Almarhum Abah Nunung, dimana keberadaan Ormas Jarum harus menjadi panutan dan peduli terhadap sesama,” ujarnya. 

Kepastian itu diperoleh dalam musyawarah besar (Mubes) ke ll yang berlangsung di gelar di Cafe Cihareno, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang dihadiri semua pengurus dan anggota yang ada di 28 kecamatan.

Risdianto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua definitif DPP Ormas Jarum (Jaringan relawan untuk masyarkat) periode 2024 – 2029.

Reporter: M Ubik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *