Progres TMMD ke-188 di Cileles Lebak, Renovasi Masjid Hingga Rutilahu Mulai Digarap

Chanel Banten, Lebak – Progres pelaksanaan program TNi Manunggal.Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 06/03 Lebak sudah mulai menunjukan hasil.

Salah satunya, adalah pembangunan Rutilahu di Desa Parungkujang, Kecamatan Cileles. Proses pembanguman saat ini sedang digarap dan progresnya sudah hampir rampung.

“Ada lima unit Ratilahu yang saat ini dalam proses penggarapan dari Tim Satgas,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0603/Lebak, Kapten Inf. Bayu Danu Harto, ditemui dilolkasi pelaksanaan TMMD.

Menurut dia, tim Satgas saat ini terus mempercepat pembangunan program TMMD. Program.TMMD tak hanya terfokus pada satu kegiatan pembangunan, tapi juga pembangunan lainnya.

“Penyelesaian kita targetkan sesuai dengan jadwal. Minimal pada saat penutupan TMMD, semua kegiatan sudah rampung, termasuk Rutilahu sudah bisa dimanfaatkan warga penerima,” katanya.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, sambung dia, Anggota Satgas TMMD tak hanya terfokus pada satu pembangunan saja. Namun juga pembangunan fisik lainnya.

Ia berharap, semua program yang tengah berjalan bisa membantu mempercepat program pembangunan di wilayah Kabupatan/Kota sesuai dengan visi dan misi program tersebut.

Tak hanya itu, Dansatgas juga berterima kasih kepada semua stakeholder yang sudah mendukung kelancaran program TMMD di wilayahnya.

“Sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam program TMMD sangat kita perlukan, sehingga setiap item pembangunan mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Diketahui, Satgas TMMD Kodim 0603/Lebak juga mengerjakan beberapa pembangunan lainnya seperti pembuatan Tugu TMMD, pembuatan pagar mushola hingga pembuatan pos ronda atau Siskamling.

(bik/gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *