H+4 Libur Lebaran, Wisata Pantai Bagedur Dipadati Ribuan Pengunjung

Chanel Banten, Lebak – H+4 Libur Lebaran ribuan wisatawan dari berbagai daerah mulai memadati wisata Pantai Bagedur di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, para wisatawan itu datang bersama keluarga untuk berlibur menikmati panorama indah Pantai Bagedur, Sabtu (13/04/2024).

Dari pantauan di lokasi pada Libur Lebaran H+4 kunjungan wisatawan di Pantai Bagedur Kabupaten Lebak membludak. Peningkatan kunjungan ke wisata Pantai Bagedur itu sudah terjadi sejak hari kedua Lebaran.

Baca juga: Wisata Pantai Terbaru di Lebak Selatan Ini Punya Panorama Indah, Namun Tak Tersentuh Pemerintah

Deni Salah satu wisatawan asal Rangkasbitung mengatakan ia berlibur ke Pantai Bagedur untuk menikmati hamparan pasir nan luas dan indah bersama keluarganya.

“Saya berlibur ke Pantai Bagedur karena memang disini hamparan pesisir pantainya Luas indah sekali mobil pun bisa masuk ke dekat Pantai”, ucap Deni saat ditemui di lokasilokasi, ” ucap Deni

“Behhh pas saya dateng ke Pantai Bagedur pengunjung sudah membludak sudah macet dari pintu masuk,” tambahnya.

Diketahui Pantai Bagedur menjadi wisata andalan Kabupaten Lebak yang setiap libur Lebaran dikunjungi oleh ribuan wisatawan. Mayoritas wisatawan datang dari wilayah Kabupaten Lebak dan Jabodetabek.

Baca juga: Mentauladani Kepedulian Sosial HMI Cabang Lebak terhadap Anak Yatim

Disisi lain,Reki seorang wisatawan dari Tangerang menyampaikan, Pantai Bagedur ramai dikunjungi karena harga tiket masuk yang murah dan terjangkau serta pemandangannya pun indah dengan ditambah deburan ombak yang menawan.

Seru berkunjung ke sini, karena kan harganya juga terjangkau untuk tiket masuk Rp 10.000 per orang jadi sangat terjangkau dan kita bisa melihat pemandangan pantai yang indah ini, serta deburan ombak yang mantul ”tutupnya.

Reporter: Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *