Pemkab Pandeglang Terus Tingkatkan Fasilitas Publik 

Chanel Banten, Pandeglang – Pemerintah desa (Pemdes) Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, kabupaten Pandeglang terus meneningkan fasilitas publik.

Dalam kegiatan itu ,jalan poros desa yang dilakukan pembangunan infrastruktur jalan poros antara Kampung Cikoneng – Kampung Sawah Dengan volume .152 x 3 m, bersumber dari dana desa sebesar Rp.89.074,800.- Tahun anggaran 2023.

Baca juga; Tergiur Uang Rp 200 Ribu, Seorang Pria di Lebak Tega Habisi Pasutri Lansia

Kepala desa Cikoneng, Apip saat di temui di lokasi menjelas kan bahwa pembangunan jalan di kampung tersebut sangat penting, karna semua orang pasti butuh jalan bagus.

Selanjutnya Apip juga mengakatakan, bahwa untuk membangun suatu jalan baru, tentu memerlukan mentode efektip dalam perancangan agar diperoleh hasil yang terbaik dan ekonomis.

Kata dia, pembangunan jalan bukan hanya pada jalan raya saja. Akan tetapi bisa juga pada lingkungan atau jalan poros yang menghubungkan antar kampung.

Tujuan untuk mencapai kelancaran jalan dalam melakukan kegiatan sehari- hari. Sehingga kalau jalan diperbaiki dan bagus, dapat, kan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan lancar.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Cikoneng, karena sudah perduli dan memprioritaskan pembangunan jalan paving block ke kampung kami.

Baca juga: Ini Penjelasan Disperindag Lebak Soal Rertibusi PKL di Pasar Subuh

Hal tersebut di sampaikan tokoh Edi, seraya menerangkan bahwa sebelum di bangun paving belok tersebut, jalan di sana selalu becek apalagi saat turun hujan.

Sehingga masyarakat dan melewati jalan itu, selalu kan mengalami kendala. Namun setelah di paving belok aktifitas warga masyarakat yang melalui jadi tidak ada hambatan lagi.

Reporter; Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *