Terima Kunjungan Aliansi Jurnalis Lebak, Wakapolres Lebak: Peran Media Sangat Penting

Chanel Banten, Lebak – Wakil Kapolres (Wakapolres) Lebak, Kompol Nono Hartono menerima kunjungan pengurus Aliansi Jurnalis Kabupaten Lebak (Ajul), Jumat 8 Maret 2024.

Kunjungan organisasi profesi wartawan primordial itu, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi antara insan pers dengan kepolisian.

Baca juga: Parah! Jalan Aspal di Lebak Berubah Seperti Jalur Off Road 

Dalam kesempatan itu, Wakapolres didampingi Kasubsi Penmas Si Humas Polres Lebak, Aipda Sunardiyanto menyambut baik kedatangan pengurus Ajul yang telah bersilaturahmi ke jajaran kepolisian di Polres Lebak.

“Kami sangat menyambut baik silaturahmi ini,” kata Wakapolres, Kompol Nono Hartono.

Ia berharap melalui silaturahmi ini, sinergitas antara pers dan kepolisian semakin baik. Sebab, peran media dirasakan penting dalam kontribusinya sebagai infrastruktur menyebarluaskan informasi kepada publik.

“Media mempunyai peran yang sangat penting dalam ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi pasca Pemilu 2024 dan Jelang Pemilukada,” terang Nono.

Baca juga: Terima Kunjungan Aliansi Jurnalis Lebak, Pj. Bupati: Ruang Jurnalis Perlu Difasilitasi

Sementara, Ketua Aliansi Jurnalis Lebak, Galuh Malpiana, didampingi Sekretaris, Dedy Sopyan berterima kasih kepada jajaran Polres Lebak yang telah menerima kunjungan pengurus Ajul.

“Terima kasih kepada jajaran Polres yang sudah mau menerima kami Ajul. Kami siap bersinergi dengan jajaran kepolisian,” ujarnya.

Reporter: Muhamad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *