Caleg DPRD Banten, Faizal Hermiansyah: Perkuat Sinergi dengan TKN Fanta Menangkan Prabowo-Gibran 

Chanel Banten, Lebak –  Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Banten dari Partai Gerindra, Faizal Hermansyah mewakili TKN Fanta optimistis Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran bisa merebut hati para pemilih dari kau muda atau milenial.

Hal  itu disampaikan dalam acara Kopdar pemilihmuda.id, yang digagas oleh TKN Fanta, belum lama ini. Dalam Pilpres 2024 ini, mereka menargetkan 22 Juta suara dari kalangan anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan, Ketua Lebak Agil Zulfikar, kaum Milenial, mahasiswa dari berbagai perwakilan perguruan tinggi di Lebak.

“Pemuda hari ini, adalah pemimpin di hari esok, karena sejatinya pemuda adalah ujung tombak dalam pembangunan nasional,” ujarnya.

“Indikasinya sudah jelas, seperti di Lebak, Ketua DPRD-nya dari kaum milenial yaitu Pak Agil Zulfikar,” katanya.

Dalam Pemilu 2024 ini, pasangan Capres Prabowo juga diambil dari kalangan anak muda yaitu Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres. Artinya bahwa Gen Z hari ini garda terdepannya bangsa dan negara” ucapnya.”

Kaum milenial juga jangan alergi dengan kritikan dan saran, karena pada dasarnya kritikan itu adalah motivasi untuk perbaikan sehingga tumbuh besar.

“Pemuda di Lebak harus solid untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ujarnya.

Pada pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) merilis bahwasanya 55 perse  pemilih didominasi generasi muda, Dengan persentase itulah Faizal Hermiansyah sangat yakin bahwa suara anak muda lah yang bisa mendorong Prabowo – Gibran menang satu putaran.

Reporter: Galuh Malpiana
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *