Seorang Pedagang Cilok di Lebak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Chanel Banten, Lebak – Seorang pedagang bakso tusuk atau cilok M (40) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Pasirjati, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Banten, Jumat 22 September 2023.

Baca juga: Soal Kasus Kekerasan Perempuan di Lebak, Musa: Pelaku jangan Dikasih Ampun!

Menurut informasi, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri oleh kaka perempuannya yang hendak mengantarkan makanan kepada korban sekira pukul 18.30 WIB.

“Korban tinggal sendiri dirumahnya. Tetehnya yang biasa memberi makan. Sebelum ditemukan meninggal, ia sering melamun,” kata Ketu RT Kampung Pasirjati, Abdul Rohman, kepada awak media, Jumat 22 September 2023.

Menurut Abdul, sudah dua minggu korban terlihat murung dan jarang berkumpul dengan warga. “Biasanya gabung di pos ronda, ngopi, ngeliwet bareng. Sangat baik orangnya,” ucapnya.

Ia menceritakan, sebelum gantung diri, warga sempat melihat korban membawa pisau ke belakang rumahnya. Namun hal itu tidak digubris karena dikira akan membuat tusuk cilok.

Baca juga: Antisipasi Kenaikan Harga, Bulog Lebak-Pandeglang Tebar 2.655 Ton Beras Bantuan Pangan

“Orang pada salat magrib, dia (korban) kebelakang. Kecurigaan ada, sebelum magrib bawa pisau, bawa tali. Dikira buat tusukan bakso,” tuturnya.

Pihaknya menduga penyebab korban gantung diri lantaran jauh dengan anak. Terlebih korban sudah bercerai dan sudah sebulan anaknya tinggal dengan mantan istrinya.

“Antara sebulan anak dibawa istrinya. Bunuh diri karena batin mikirin anak karena diambil ibunya, sudah pisah kan cerai,” jelasnya.

(gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *