Pengamat Politik: Yoyon-Asep Ideal Berpasangan Pimpinan Pandeglang di Pilkada 2024 

Chanel Banten, Pandeglang – Berbagai kalangan menilai pasangan Yoyon Sujana dengan Tb.Asep Rafiudin Arief merupakan pasangan sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Pandaglang kedepan.

Kedua pasangan Bakalan calon bupati (Bacabup) Yoyon Sujana dan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Tb.Asep Rafiudin Arief memiliki integritas yang cukup baik selain mewakili masyarakat Pandeglang Selatan dan Utara.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Kembalikan Formulir Ke NasDem, Osep: Saya Yakin NasDem Pilih Kandidat Terbaik

Seperti halnya disampaikan salah satu akademisi Teguh, bahwa pasangan Yoyon-Asep memiliki kans bagus di Pilkada Pandeglang. Dimana Yoyon Sujana dari kader terbaik Partai Demokrat yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Banten dua periode dan Tb.Asep Rafiudin Arief yang kini menjabat pimpinan DPRD Kabupaten Pandaglang dan Ketua DPD PKS Pandeglang dinilai memiliki magnet yang cukup besar untuk meraih suara.

“Saya menerima banyak informasi bahwa kedua pigur itu cukup ideal dan memiliki integritas yang cukup bagus. Jadi pasangan Yoyon-Asep sangat ideal maju di Pilbup Pandeglang,” ungkap Teguh kepada media, Minggu 2 Juni 2024.

Hal hampir senada juga disampaikan Aang Kunaefi Saputra salah aktivis 98 ini, kedua pasangan Bacabup Yoyon-Asep yang merupakan asli putra daerah Pandeglang yang dikenal berbagai kalangan cukup baik dan berintegritas.

“Masyarakat berharap untuk menuju perubahan dan Pandeglang lebih baik serta masyarakat sejahtera bahwa Pasangan Yoyon-Asep bisa berdampingan untuk maju di Pilkada Pandeglang 27 November 2024 mendatang,” harapnya.

Baca juga: Wayang Nganjor, Cara Unik Seniman di Pandeglang Lestarikan Budaya Lokal

Secara politik kedua pasangan itu memiliki kekuatan yang cukup besar untuk bisa meraih suara di Pilbup Pandeglang tersebut.

Dadang Dardiri tokoh masyarakat Pandeglang mengatakan, bahwa Yoyon Sujana merupakan sosok yang dekat dengan ulama begitu juga Tb.Asep Rafiudin seorang santri asal dari Cadasari.

“Saya melihat pasangan Yoyon-Asep akan bisa diterima semua kalangan, dimana keduanya adalah memiliki etitut jiwa kepemimpinan yang baik,” ujarnya singkat.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *