Pilkada Lebak 2024: Kembalikan Formulir Ke NasDem, Osep: Saya Yakin NasDem Pilih Kandidat Terbaik

Chanel Banten, Lebak – Osep Mulyawan Sudirman Karis, cucu trah Jaro Karis mengambilikan formulir pendaftaran sebagai Bakal calon bupati (Balonbup) Lebak Pilkada 2024 mendatang, ke partai Nasional Demokrat (NasDem) Lebak, di Jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, Selasa 7 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Serahkan Formulir Ke NasDem dan PKB, Akhmad Jajuli: Saya Ingin Benahi Lebak 


Dalam kesempatan itu, Osep yang merupakan Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesial (HIMPMI) Lebak menyebut bahwa upaya mengembaliakn formular pendaftaran itu merupakan bentuk keseriusannya turut berkonttibusi untuk memajukan Kabupaten Lebak.


Penyerahan formulir didampingi seluruh tim sukses (timses) serta pendukung dan relawan dari berbagai kalangan, diantaranya masyarakat Gunung Kencana, Banjarsari, Tangerang hingga Serang.


“Langkah ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen saya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Lebak 2024,” kata Osep pengusaha muda di Kabupaten Lebak tersebut.


Ia bersyukur, atas antusiasme yang ditunjukkan oleh pendukung yang turut mengawal dirinya dalam proses pengembalian formulir ke NasDem. Tak hanya itu, dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Lebak, seperti Abuya Sujana Karis.


“Saya yakin, partai NasDem melakukan seleksi secara cermat dalam menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Memilih orang-orang yang memiliki niat baik dan komitmen untuk membangun Kabupaten Lebak sangat penting,” ujarnya.


“Hari ini adalah langkah awal saya, jika Partai NasDem memberikan kepercayaan kepada saya, saya siap untuk mengemban amanah sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Lebak 2024,” katanya.

Baca juga: Pilkada Lebak 2024: Cucu Trah Jaro Karis Manggung, Osep Daftar Ke Partai Nasdem


Sementara, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, Mochamad Arief mengungkapkan, sejauh ini sudah ada 11 bakal calon yang mendaftar, termasuk Osep Mulyawan Sudirman Karis.

“Penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak di Partai NasDem akan dilakukan hari ini pukul 00:00 WIB,” ungkap Arif.

Reporter: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *