Bacabup Yoyon Sujana Siap Jalankan Titah Ulama, Bawa Pandeglang Lebih Baik 

Chanel Banten, Pandeglang – Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang Yoyon Sujana mengaku siap melaksanakan titah para ulama jika dipercaya menjadi orang nomor 1 di Pandeglang

Yoyon Sujana anggota DPRD Provinsi Banten F-Demokrat yang akan maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Pandeglang terus melakukan silaturahmi dengan para ulama di Kabupaten Pandaglang dan meminta restu serta doa dengan niatannya sebagai Bacabup Pandeglang.

Baca juga: Pengamat Politik: Yoyon-Asep Ideal Berpasangan Pimpinan Pandeglang di Pilkada 2024 

“Insyaallah saya akan menjaga Pandeglang sebagai icon julukan Kota Santri, tentunya akan bersama-sama dengan para ulama dan santri membangun Kabupaten Pandaglang yang lebih baik dan masyarakatnya sejahtera,” ungkap Yoyon Sujana kepada media, seusai sowan kebeberapa ulama Pandeglang, Minggu 2 Juni 2024.

Yoyon Sujana yang juga Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Provinsi Banten ini, membangun dan menjaga daerah yang religius membutuhkan dukungan seluruh stakeholder terutama para alim ulama serta santri yang ada di Kabupaten Pandaglang.

“Apa yang diamanahkan oleh para ulama wajib saya harus dijalankan, terutama perhatian pada pendidikan pesantren salafiyah harus tetap dijaga Marwah Kota Santri,” katanya.

Baca juga: Gadis Tuna Wicara di Pandeglang Digilir 3 Pria, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur 

“Keberadaan Ponpes yang ada di Pandeglang akan menjadi perhatian saya jika dipercaya menjadi bupati,” sambungnya.

Yoyon mengaku banyak mendapat dukungan dan dorongan dari para ulama Pandeglang untuk menjemput kesuksesan yang tertunda.

“Alhamdulillah dukungan dan doa dari para ulama untuk terus maju sebagai Bacabup Pandeglang terus mengalir,” ujarnya.

Reporter: Muhamad Ubik 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *