Tok, Dimyati Resmi Didukung PKS Nyalon Gubernur Banten 2024

Chanel Banten, Pandeglang – Achmad Dimyati Natakusumah resmi mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS) untuk mencalonkan sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024 mendatang. 

Keputusan tersebut tertuang kedalam surat keputusan dengan nomor :628.11.A /SKEP/DPP-PKS/2024. Surat tersebut diekeluarkan dengan memperhatikan hasil rapat DPP-PKS tertanggal 22 Mei 2024. 

Baca juga: Gadis Tuna Wicara di Pandeglang Digilir 3 Pria, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur 

Dengan keluarnya surat keputusan tersebut Achmad Dimyati Natakusumah mendapatkan dukungan penuh untuk mencalonkan Gubernur Banten periode 2024-2029.

Surat keputusan tersebut ditetapkan di jakarta tanggal 24 mei 2024 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jendral DPP-PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Mendapatkan restu dari DPP-PKS untuk maju di pilgub banten, Achmad Dimyati Natakusumah mengucapkan terimakasih kepada DPP-PKS atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk banten lebih maju berlandaskan iman dan taqwa,” kata Achmad Dimyati Natakusumah, Jumat 31 Mei 2024.

Baca juga: Pilkada 2024: Ini Sikap DPC Gerindra Lebak Soal Calon di Pilgub Banten dan Pilbup Lebak 

Menurutnya, amanah ini harus di emban dengan baik, pihaknya meyakini dengan dukungan semua  pertai pengusung bisa mendulang suara yang banyak pada pilkada banten mendatang.

“Dengan komitmen kuat bersama tim pemenangan insya Allah bisa meraih jumlah suara terbanyak dan jadi pemenang pada pilkada banten 2024-2029,” pungkasnya.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *