Visi Misi di Demokrat: Yoyon Siap Wujudkan Koneksi Infrastruktur Jalan dari Hulu Hingga Hilir

Chanel Banten, Pandeglang – Bakal calon bupati (Bacabup) Pandeglang Yoyon Sujana, menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan Kabupaten Pandaglang “Berjaya” yaitu Berkah, Maju dan rakyat sejahtera selama 5 tahun kedepan.

Hal demikian disampaikan Yoyon Sujana kepada awak media, Kamis (23/05/2024) usai menyampaikan visi misi Bacabup di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten.

Baca juga: Ibunda Yoyon Sujana Bacabup Pandeglang Tutup Usia di RSUD Kota Serang

Menurut Yoyon yang kini menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten ini, dalam misinya ada lima point yang akan dengan cepat dilakukan untuk kemajuan Pandeglang yaitu soal sistem pembangunan infrastruktur jalan dari Hulu ke Hilir yang berkoneksi antara jalan nasional, jalan provinsi dan kabupaten.

“Maka jika saya direkomendasikan oleh partai saya yakni Partai Demokrat dan terpilih menjadi Bupati Pandeglang dalam 5 tahun akan merubah sistem pembangunan mulai dari pelosok kampung di seluruh desa  agar terkoneksi dengan jalan kabupaten, provinsi dan nasional,” ungkap Yoyon Sujana.

“Saya yakin dengan pembangunan dari hilir ke hulu itu para petani, pedagang, dan nelayan akan bisa merasakan hasil pembangunan jalan ekonomi meningkat dan rakyat sejahtera,” sambungnya.

Selain itu, kata Yoyon bahwa Pandangan merupakan daerah yang religius dengan memiliki potensi wisata religi maka dirinya akan mengembangkan wisata tersebut termasuk salah satunya membangun salah satu musium kitab yang akan dikunjungi wisatawan mancanegara.

“Dimana di kota santri banyak para ahli tafsir gudangnya ulama bisa menorehkan karya nya di Musium Kitab sebagai wisata religi,” katanya.

Yoyon optimis menang di Pilbup Pandeglang jika rekomendasi diberikan Partai Demokrat kepada dirinya.

“Saya optimis akan bisa menjemput kemenangan yang tertunda pada Pilkada sebelum. Dan saya akan membuktikan pada rakyat Pandeglang benar-benar Berkah Maju dan rakyat sejahtera,” tandasnya.

Baca juga: Gadis Tuna Wicara di Pandeglang Digilir 3 Pria, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur 

Yoyon Sujana yang pada saat menyampaikan visi misinya tak kuasa meneteskan air mata karena disaat itu mendengar duka yang mendalam Ibunda Tercintanya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Dr.Drajat Kota Serang dan putri sulungnya sedang berjuang tes Paskibraka Tingkat Kabupaten Pandaglang agar bisa mengibarkan Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2024 mendatang.  

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *