Nabil Jayabaya Digadang-gadang Calon Terkuat di Pilkada Lebak 2024

Chanel Banten, Lebak – Figur bakal calon kandidat yang didorong maju dalam bursa Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lebak 2024, terus bermunculan. 

Salah satunya dari trah Mulyadi Jayabaya atau JB, yaitu Moch. Nabil Jayabaya (MNJB) yang merupakan tokoh pengusaha muda di Kabupaten Lebak. 

Baca juga: Mengenal Nabil Jayabaya, Sang Visioner yang Altruis

Dukungan agar MNJB maju dalam Pilkada, yang disuarakan masyarakat belakangan ini mulai viral di media sosial. Sebuah akun TikTok @GerakCepatLebakMaju misalnya, akun itu mengunggah sebuah slide video MNJB dengan keterangan kandidat calon Bupati Lebak terkuat periode 2024-2029.

Dalam video itu, memunculkan slide foto Nabil tengah bersama istri tercinta Intan Novitasari. Dalam satu foto Nabil tampak mengenakan jas dibalut kemeja putih. Sedangkan dalam slide foto lainnya Nabil tampak berpeci dengab mengenakan kemeja batik.

Dalam keterangan video disebutkan, kebaikan dan  peran Nabil selama ini sudah banyak dirasakan masyarakat Kabupaten Lebak. Selama ini, Nabil tak pernah absen membantu masyarakat tanpa pamrih.

Baca juga: Pemkab Lebak Gelontorkan Anggaran Hibah Rp 70 Miliar untuk Pilkada 2024 

“Sudah saatnya mengabdi lebih luas,” tulis akun tersebut dikutip Chanel Banten, Rabu 6 Maret 2024.

Diketahui, Nabil saat ini menjabat sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Lebak. Selama memimpin Gapensi banyak program sosial yang sudah dirasakan masyarakat, salah satunya bedah rumah. 

Nabil dalam sejumlah kesempatan memang kerap aktif terjun ke masyarakat melakukan sejumlah aksi sosial. Popularitas dan kedekatan Nabil dengan masyarakat dinilai sudah tidak diragukan.

Reporter: Galuh Malpiana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *