Pemdes Jajakan Gelar Musrenbangdes TA 2025, Sejumlah Usulan Disodorkan Masyarakat 

Chanel Banten, Pandeglang – Pemerintah desa (Pemdes) Jajakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, melaksanakan Musyawarah pembangunan desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2025, pada Senin 25 Januari 2024.

Musrenbangdes dihadiri unsur Muspika, Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tokoh masyarakat setempat. 

Pj. Kepala desa (Kades) Jajakan, Abeng menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut menyukseskan Musrenbangdes TA 2025. 

Menurutnya, Musrenbangdes penting untuk menyerap aspirasi, kebutuhan masyarakat secara terprogram dan berkesinambungan di desa.

“Melalui Musrenbangdes, kita dapat menyerap aspirasi dari masyarakat kebutuhan skala prioritas apa saja yang diperlukan untuk dilaksanakan,” kata Abeng seusai acara Musrenbangdes kepada Chanel Banten.

Ia berharap, sejumlah usulan yang disodorkan dalam Musrenbangdes tersebut diharapkan bisa seluruh terealisasi. Sehingga harapan masyarakat memiliki desa yang maju bisa terwujud.

“Ada 5 usulan yang menjadi skala prioritas dan mudah-mudahan bisa terealisasi, yaitu pembangunan Tebing Penahan Tanah (TPT), Pembangunan Rumah Kumuh Tak Layak atau RTLH serta lainnya,” ujarnya.

Reporter: M. Idis
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *