Kunjungan Ke Lebak, Sandiaga Uno Ungkap Isu Sembako dan Lapangan Pekerjaan 

Chanel Banten, Lebak – Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Bazar sembako murah di Gedung As-sakinah, Cibadak, Kabupaten Lebak, Minggu 21 Januari 2024.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPP PPP Banten, Hasan Basri, Ketua DPC PPP Lebak, Siti Julaeha serta para Calon legislatif (Caleg), diantaranya Regen Abdul Haris atau Riki Baja Caleg DPRD Kabupaten Lebak 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga Uno menyampaikan soal aspirasi masyarakat mengenai harga sembako murah serta peluang lapangan pekerjaan.

“Selama saya kunjungan ke beberapa daerah di Indonesia. Saya banyak mendengar aspirasi masyarakat yang menginginkan harga sembako murah dan lapangan pekerjaan,” kata Menteri Pariwisata tersebut.

Persoalan itu, kata Sandiaga Uno, tentu menjadi konsen PPP untuk mewujudkannya. Partainya bersama Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menstabilkan harga sembako dan membuka sejuta lapangan pekerjaan.

“Soal sembako murah dan lapangan pekerjaan akan menjadi konsen kami,” ujarnya.

Ia mengatakan, PPP pada Pemilu 2024 ini memiliki target 300 ribu suara di Provinsi Banten. Seluruh kader diharapkan agar bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Target itu cukup realistis, jika seluruh kader bersama-sama bekerja keras mewujudkannya,” ujarnya.

Reporter: Muhammad Ubik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *