DPP PDIP Safari Politik Ke Lebak, Hasbi: Ganjar-Mahfud Menang 55 Persen di Lebak

Chanel Banten, Lebak – DPP PDI Perjuangan (PDIP) melaksanakan safari politik dan konsolidasi ke Banten, termasuk ke Kabupaten Lebak, pada Minggu 10 Desember 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto turun langsung menyapa masyarakat Lebak, bertempat di Gedung As-sakinah, Kecamatan Cibadak. 

Baca juga: Kerja Nyata dan Kata-kata Motivasi Hasbi Jayabaya yang Menginspirasi

Kedatangan Hasto yang merupakan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, bertujuan agar para kader banteng moncong putih itu semakin semangat memenangkan Ganjar-Mahfud, khususnya di wilayah Banten.

Acara dihadiri seluruh Caleg, antara lain  Hasbi Asyidiki Jayabaya Caleg DPR-RI, Junedi Ibnu Jarta Caleg DPRD Banten, M Suryana Caleg DPRD Lebak, sejumlah Caleg lainnnya berserta kader dan simpatisan partai.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan, seluruh kader partai pendukung sampai relawan Ganjar-Mahfud sudah solid bergerak memenangkan kandidat usungan PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

“Ini ditujukan untuk menggelorakan semangat juang dari seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan dimulai dari Lebak, Pandeglang, Serang,” kata Hasto.

Sementara, Caleg DPR-RI, Hasbi Asyidiki Jayabaya mengatakan, safari politik ini juga sebagai upaya untuk menjaga kerukunan menjelang pesta demokrasi berlangsung nanti. 

Jangan terpecah karena perbedaan politik

Menurutnya, perbedaan pilihan politik tidak seharusnya menjadi pemecah persatuan. Sebaliknya pesta demokrasi ini harus dilaksanakan secara riang dan gembira.

“Kita junung tinggi prinsip Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Baca juga: Diduga Disusupi Kampanye Terselubung, Panwaslu Awasi Acara Penyuluhan Kemenag di Pandeglang 

Ia menegaskan, untuk Kabupaten Lebak ia menargetkan Ganjar-Mahfud Menang 50 persen. Keyakinan itu karena sejauh ini seluruh kader sudah sangat solid bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita solid bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud, di Lebak optimistis menang 55 persen,” ujarnya. 

Hasbi juga memaparkan visi dan misi Ganjar-Mahfud dalam hal bidang sosial. Salah satunya program KTP Sakti, dimana KTP itu nantinya terintegrasi semua kartu bansos, seperti KIP, bPJS dan lainnya. 

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini sangat peduli dengan masyarakat kecil,” katanya.

Reporter: Muhamad Ubik
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *