Mako Koramil 0315/Bayah dan PT.Cemindo Gelar Program Kesehatan  Sunatan Massal 

Chanel Banten, Lebak – Program Kesehatan Sunatan Massal Koramil 0315/Bayah bersama PT. Semindo Gemilang dan Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Bayah, dilaksanakan di Mako Koramil Bayah jalan Bayah Malingping Kabupaten Lebak Banten, Sabtu 16 Desember 2023.

Sunatan massal di ikuti 39 anak dari kecamatan Cibeber, Kecamatan Bayah.dan tampak hadir Camat Bayah Dadan Juanda, Danramil 0315/Bayah dan Anggota, Dr.Erwan Kapus Bayah dan tim nakes.dan masyarakat atau orang tua yang di Hitan,

Kapten ARM  Nasori dalam sambutannya berterimakasih kepada PT.Semindo Gemilang yang sudah mensupport pelaksanaan Program Kesehatan Sunatan Massal,dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan anaknya untuk di hitan, tidak lupa kepada semua anggota yang sudah ikut berkontribusi sehingga pelaksanaan ini berjalan sukses.ucapnya.

H Adul, Bagian CSR PT Semindo Gemilang dalam sambutannya sampaikan, Program Kesehatan Sunatan Massal ini di adakan rutin di setiap tahun. Kegiatan dilaksanakan di Mako Koramil 0315/Bayah.

“Ini CSR dari PT.Cemido untuk masyarakat,dan mudah mudah ada guna dan manfaat. Mari kita doakan bersama semoga anak yang di khitan menjadi anak yang sholeh,dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,” ucapnya.

Reporter: Agus Rgm
Editor: Galuh Malpiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *