Bantu Perekonomian Masyarakat, PT. TMM Perusahaan Pasir Kemas Rekrut Pekerja Lokal

Chanel Banten, Lebak – PT. Tajur Makmur Mandiri (TMM) perusahaan pasir kemas, memiliki komitmen dalam upaya membantu perekonomian masyarakat.

Pasalnya, perusahaan yang berlokasi di Jl. Raya Bayah Pelabuhan Ratu KM 5 itu, selain berorientasi pada bisnis komersil juga turut membantu ekonomi masyarakat dengan melibatkan pekerja lokal.

Pemilik perusahaan, Erwin Hidayatullah, didampingi Manajer Operasional, Agus Rgm mengatakan, dalam menjalankan usahanya, pihak perusahaan tidak sebatas berorientasi pada bisnis semata.

Namun, kata dia, perusahaan juga memiliki komitmen dalam upaya membantu perekonomian masyarakat, salah satunya dengan melibatkan pekerja lokal. 

“Bukan hanya sekadar bisnis semata. Kami juga memiliki tangung jawab dan komitmen membantu peningkatan perekonomian masyarakat,” kata Agus Rgm, Jumat 22 September 2023.

Ia juga menegaskan, dalam menjalankan usahanya, perusahaan tetap mengedepankan upaya pelestarian lingkungan dengan tidak melakukan ekploitasi pasir pantai. Pasalnya, PT TMM hanya sebatas distributor dari PT Inkopmar Cahaya Buana dan pihaknya mengolah dan mengemas pasir tersebut.

“Legalitas kami juga jelas. Jadi tidak benar jika ada isu, perusahaan kami melakukan ekploitasi pasir pantai,” katanya.

Erwin mengaku sangat senang bisa melibatkan masyarakat dalam menjalankan usahannya. Semoga kedepan pihak perusahaan bisa lebih banyak lagi melibatkan masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih banyak merekrut pekerja dari masyarakat lokal,” ujarnya.

(gm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *